Mengemudi Dalam Keadaan Perut Kram, Ibu Hamil Tabrak Tujuh Motor di Parkiran

Sebuah mobil Grand Livina L 1767 LJ menabrak tujuh sepeda motor yang sedang parkir di depan pertokoan Jalan Diponegoro Sidoarjo

Mengemudi Dalam Keadaan Perut Kram, Ibu Hamil Tabrak Tujuh Motor di Parkiran
Suryamalang.com
Sebuah mobil Grand Livina L 1767 LJ menabrak tujuh sepeda motor yang sedang parkir di depan pertokoan Jalan Diponegoro Sidoarjo, Minggu (14/10/2018. Diketahui, mobil tersebut dikemudikan oleh Koo Tirta Kencana, ibu 28 tahun asal Bukit Pakis Timur, Dukuh Pakis Surabaya. 

BANGKAPOS.COM, SIDOARJO - Sebuah mobil Grand Livina L 1767 LJ menabrak tujuh sepeda motor yang sedang parkir di depan pertokoan Jalan Diponegoro Sidoarjo, Minggu (14/10/2018.

Diketahui, mobil tersebut dikemudikan oleh Koo Tirta Kencana, ibu 28 tahun asal Bukit Pakis Timur, Dukuh Pakis Surabaya.

"Mobil melaju kencang dari arah Selatan, tiba-tiba menabrak deretan motor yang sedang parkir di depan toko handphone tersebut," kata Yuda, seorang warga di lokasi.

Bahkan, ada sebuah motor yang sampai terseret dan terlindas ban depan mobil tersebut. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Ada tiga korban luka ringan. Dan langsung dilarikan ke rumah sakit," ungkap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Heru.

Polisi yang mendapat laporan terkait peristiwa itu langsung ke lokasi. Petugas juga sempat mendata motor-motor yang menjadi korban plus pemiliknya.

Di antaranya motor bernopol W 6767 QV milik Farid warga Taman Sidoarjo, motor W 3437 VF yang ditumpangi Nur Farida Ikrimah warga Margosuru, motor S 5113 FY milik Dwi Nur Ahmad juga warga Margosuru, motor W 2097 SX yang dikendarai Dio Kiki Candra asal Buduran, dan motor N 2730 TAJ milik Hailil Ansori warga Sidoarjo.

"Totalnya tujuh motor yang ditabrak. Diantaranya motor-motor tersebut," lanjut kanit laka.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, diketahui bahwa kecelakaan ini bermula karena pengemudi mobil panik lantaran perutnya kram saat mengemudi.

"Perutnya kram sehingga tidak konsentrasi saat mengemudi. Pedal gas diinjak terlalu kencang, hingga mengakibatkan kecelakaan tersebut," urainya.(*)

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Perut Kram Saat Mengemudi, Ibu Hamil Tabrak Tujuh Motor di Sidoarjo, http://suryamalang.tribunnews.com/2018/10/15/perut-kram-saat-mengemudi-ibu-hamil-tabrak-tujuh-motor-di-sidoarjo.
Penulis: M Taufik
Editor: yuli

Editor: zulkodri
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved