Polres Pangkalpinang Gelar Sertijab, AKP Adi Putra Tempati Posisi Kapolsek Bukit Intan

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat utama Polres Pangkalpinang

Polres Pangkalpinang Gelar Sertijab, AKP Adi Putra Tempati Posisi Kapolsek Bukit Intan
Bangka Pos / Yudha Palistian
Sertijab Pejabat utama Polres Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat utama Polres Pangkalpinang di halaman Mapolres Pangkalpinang, Senin (15/10/2018).

Adapun perwira polisi yang disertijab yakni posisi Kasat Sabhara, dari AKP Edison Toha digantikan AKP Nicodemus Brahmana.

Kapolsek Bukit Intan ditempati AKP M Adi Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I Subdit 4 Intelkam Polda Kepulauan Babel menggantikan AKP Diana Yanmiraty.

Sedangkan AKP Diana Yanmiraty akan dipromosi sebagai Kasat Lantas di Polres Bangka.

Untuk jabatan Kapolsek Gerunggang akan ditempati AKP M Fahrudin mengantikan AKP Sayuti.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono,  mengatakan bahwa mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam kesatuan, dan merupakan suatu kebutuhan manajemen operasional kepolisian, dalam pembinaan dan pengembangan karir personal di jajaran kepolisian, baik mutasi yang bersifat promosi maupun penyegaran.

Pada kesempatan ini pun Kapolres mengucapkan selamat, dan berterima kasih kepada pihak yang akan pindah dan menduduki jabatan baru.

"Kepada pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat untuk jabatan yang disandang, selamat datang dan selamat bergabung di Polres Pangkalpinang, saya harap dapat segera menyesuaikan diri, keluarkan ide dan terobosan kreatif melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, saya yakin dengan pengalaman saudara selama ini saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik," ucapnya.(*)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved