PS Basel Menang Atas PS Benteng Bengkulu Tengah 4-1

PS Bangka Selatan (Basel) memetik kemenangan saat menjamu PS Benteng Bengkulu Tengah

PS Basel Menang Atas PS Benteng Bengkulu Tengah 4-1
Istimewa
Eforia pemain PS Basel usai membobol gawang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM -- PS Bangka Selatan (Basel) memetik kemenangan saat menjamu PS Benteng Bengkulu Tengah dengan kemenangan 4-1 dalam laga home Liga 3 Zona Sumatera 4 di Stadion Junjung Besaoh, Minggu (14/10) lalu.

Selanjutnya PS Bangka Selatan akan bertamu ke kandang PS Benteng Bengkulu Tengah pada 21 Oktober 2018 untuk menjalani laga away.

Sejak kick off dimulai, tuan rumah tampil menekan. Serangan demi serangan dilancarkan anak asuhan Yusak Sutanto tersebut.

Terbukti di 45 menit babak pertama, PS Basel mampu sarangkan satu gol ke gawang lawan. Sementara 3 gol lainnya diciptakan pada babak kedua dan dibalas satu gol oleh PS Benteng Bengkulu Tengah.

Pelatih PS Bangka Selatan, Yusak Sutanto mengatakan dalam pertandingan sepakbola tidak ada yang pasti. Namun sejak awal dirinya telah mengintruksikan anak-anak asuhannya bermain inprensif.

Yusak pun mengapresiasi semangat anak asuhnya hingga mampu raih 3 point di laga home dan memuncaki klasmen sementara di Liga 3 Zona Sumatera 4.

"Memang sejak awal saya tekankan ke anak-anak untuk tampil menyerang. Dan kami bersyukur anak -anak dapat memetik kemenangan hari ini dan akan menjadi modal saat menjalani laga away di kandang PS Benteng Bengkulu Tengah nantinya," ujar Yusak.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved