PT Angkasa Pura II Adakan Pameran Produk Unggulan UMKM Binaan PT Timah

PT Angkasa Pura II bekerja sama dengan UMKM binaan PT Timah Tbk dan PT Bank BRI mengadakan pameran produk unggulan khas Bangka Belitung

PT Angkasa Pura II Adakan Pameran Produk Unggulan UMKM Binaan PT Timah
Bangka Pos / Putrie Agusti Saleha
Pembukaan pameran UMKM di Bandara Depati Amir Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA--PT Angkasa Pura II bekerja sama dengan UMKM binaan PT Timah Tbk dan PT Bank BRI mengadakan pameran produk unggulan khas Bangka Belitung, Senin (15/10/2018).

Pameran yang diadakan di area publik atau selasar terminal Bandara Depati Amir Pangkalpinang ini akan berlangsung selama seminggu ke depan.

Untuk jumlah produk UMKM yang mengikuti pameran ini ada sekitar 10 UMKM.

Adapun barang-barang yang dipamerkan antara lain kerajinan pewter, kerupuk kulit sapi, kopi lada,madu pelawan, kain cual Bangka dan kerajinan tangan khas pulau Bangka lainnya.

Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang Chuanda mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkenalkan produk produk hasil mitra binaan PT Timah serta untuk memperkenalkan dan mencanangkan sistem pembayaran Non Tunai atau Brizii yang merupakan salah satu program atau produk dari Bank BRI.

"Pameran ini adalah bentuk nyata hasil kerjasama dari BUMN yang mana membuktikan bahwa kami mengaplikasikan motto BUMN yakni 'Hadir Untuk Negeri' dengan mengadakan pameran hasil dari UMKM khas dari pulau Bangka," ucap Chuanda.

Pelaksanaan kegiatan tersebut pun dibuka secara resmi oleh EGM Bandara Depati Amir, GM Bank BRI dan Perwakilan dari PT Timah Tbk.

"Semoga kegiatan ini memberikan manfaat positif bagi seluruh pengguna jasa bandara, dan mengembangkan usaha para pemilik UMKM ini," imbuhnya.(*)

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved