Bambang Patijaya Ajak Anak Muda Berikan Solusi untuk Masyarakat Babel

Salah satu upaya memberikan solusi terhadap permasalahan masyarakat, kata Bambang, bisa dicoba dari sekotr wirausaha atau bisnis. Karena,

Bambang Patijaya Ajak Anak Muda Berikan Solusi untuk Masyarakat Babel

BANGKAPOS.COM--Solusi merupakan jalan keluar dari setiap masalah. Begitu juga masalah yang ada dalam masyarakat. Untuk itu, sebagai tokoh pemuda, Bambang Patijaya, mengajak anak muda Bangka Belitung (Babel), memberikan solusi atas masalah yang ada di masyarakat.

Seperti yang dikatakannya usai menjadi pembicara di seminar Investasi Keuangan bertajuk 'Strategi Tangguh Berinvestasi Pariwisata di Era Milenial' dalam perayaan hari jadi Radio EL JOHN 88,5 FM, di Pangkalpinang, Senin (13/10/2018). Menurutnya, solusi merupakan bagian dari kontribusi terhadap kemajuan Babel.

"Jadi agar dapat berkontribusi terhadap pembangunan Babel yang lebih maju, harus tahu di mana masalah masyarakat," ujar Ketua Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) Babel itu.

Salah satu upaya memberikan solusi terhadap permasalahan masyarakat, kata Bambang, bisa dicoba dari sekotr wirausaha atau bisnis. Karena, salah satu bisnis yang menjanjikan berangkat dari permasalahan masyarakat.

"Orang-orang yang melakukan usahanya dengan memberikan solusi atas masalah yang dihadapi oleh masyarakat, di situ ada keuntungan, karena kita memberikan solusi kepada masyarakat," katanya.

Lebih lanjut Bambang mengatakan, bahwa semua itu dirasa memang sudah menjadi pekerjaan yang harus dilakukan oleh para anak muda, demi kemajuan Babel.

"Saya pikir itu ya. Jadi memang sebagai anak muda susah seharusnya berkontribusi dalam pembangunan Babel yang lebih maju," pungkasnya.

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved