Bertabur Doorprize, 400 Mahasiswa Ikut Seminar Korlantas

Berbagai hadiah ini tentu menjadi penyemangat bagi sekitar 400 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang ikur kegiatan.

Bertabur Doorprize, 400 Mahasiswa Ikut Seminar Korlantas
bangkapos/Deddy Marjaya
Dirlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Dwi Asmoro membagikan helm kepada peserta seminar yang dilaksanakan Korlantas Polri saat ikut safety riding Selasa (16/10/2018) dihalaman Graha PT Timah Tbk. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM -- Disela kegiatan seminar yang dilaksanakan oleh Korlantas Polri juga dibagikan berbagai hadiah doorprize Selasa (16/10/2018) di Graha PT Timah Tbk.

Berbagai hadiah ini tentu menjadi penyemangat bagi sekitar 400 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang ikur kegiatan.

Hadiah yang diberikan kepada peserta tak sampai disitu saja. Saat digelar safety riding peserta juga dibagikan hadiah kaos dan helm gratis oleh Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Lumayan lah nggak dapat Doorprize tapi dapet kaos sama helm," kata Ayu salah seorang mahasiswi yang ikut safety riding.

Dirlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Dwi Asmoro mengatakan seminar yang dilaksanakan terkait program Police Goes To Campus dengan tema Keselamatan yang Pertama dan Utama bertujuan untuk menggugah para kalangan akademisi kampus untuk mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas.

Kegiatan dyang dibuka oleh Dirkamsel Korlantas Brigjen Pol Chryshnanda ternyata mendapatkan antusias tinggi dari mahasiswa.

Terbukti para mahasiswa cukup interaktif berdialog saat seminar. Sementara safety riding bertujuan mengajarkan langsung bagaimana berkendaraan yang baik di jalan raya.

"Harapan kita setelah mengikuti seminar dan safety riding para mahasiswa semakin sadar pentingnya mengutamakan keselamatan saat berkendaraan," kata Kombes Pol Dwi Asmoro

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved