MotoGP Jepang 2018

Ducati Berhasrat Rusak Rencana Pesta Marc Marquez di MotoGP Jepang 2018

Marc Marquez membutuhkan minimal satu kemenangan lagi untuk memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP untuk musim kompetisi 2018.

Ducati Berhasrat Rusak Rencana Pesta Marc Marquez di MotoGP Jepang 2018
AFP PHOTO
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengangkat kedua tangannya sebagai bentuk selebrasinya seusai memenangi balapan MotoGP Americas 2018 di Circuit of the Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat, Minggu (22/4/2018). 

BANGKAPOS.COM - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, membutuhkan minimal satu kemenangan lagi untuk memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP untuk musim kompetisi 2018.

Saat ini Marc Marquez mantap duduk di puncak klasemen pebalap MotoGP 2018 dengan raihan 271 poin saat musim tinggal menyisakan empat seri balapan.

Unggul 77 poin Andrea Dovizioso (Ducati), Marquez sebenarnya hanya perlu finis satu posisi di depan pesaing terdekatnya itu untuk memastikan diri menjadi juara dunia.

Beruntung bagi Marc Marquez, seri balapan MotoGP 2018 selanjutnya bakal berlangsung di kandang tim Honda, yakni Sirkuit Suzuka, Jepang.

Sehingga, kemenangan di GP Jepang 2018 bakal menjadi skenario pesta sempurna yang diinginkan baik oleh Marquez maupun Repsol Honda.

Pada sisi lain, pihak Ducati mengaku siap untuk merusak rencana pesta Marc Marquez dan Repsol Honda di Negeri Sakura tersebut.

Optimisme itu timbul didasari dengan perbaikan performa yang ditunjukkan oleh Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo di atas motor Desmosedici dalam lima seri balapan terakhir.

Baca: Cek Nama Pelamar CPNS 2018 di Sini, Lakukan Langkah Ini Jika Lolos Seleksi Administrasi

General Manager Ducati Corse, Luigi Dall'Igna, pun berniat sekuat tenaga untuk memberikan perlawanan terbaik mereka di sisa musim ini.

"Kami akan berusaha untuk menunda pesta Marquez dan Honda selama mungkin. Kami mengincar double podium di Jepang," kata Luigi Dall'Igna dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved