Jumlah Pelamar CPNS di Kabupaten Belitung Capai 2.770 Orang

jumlah pelamar yang sudah melakukan pendaftaran CPNS secara online di Kabupaten Belitung sebanyak 2.770 orang

Jumlah Pelamar CPNS di Kabupaten Belitung Capai 2.770 Orang
Bangka Pos / Disa Aryandi
Kabid Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Belitung Rahmat Kuriawan (kiri), didampingi Kasubbag Pengadaan Irawan. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Hingga ditutupnya pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Belitung, Senin (15/10/2018) pukul 00.01 WIB tadi malam, jumlah pelamar yang sudah melakukan pendaftaran secara online sebanyak 2.770 orang.

Kabid Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Belitung, Rahmat Kuriawan didampingi Kasubbag pengadaan, Irawan kepada posbelitung.co mengatakan formasi paling banyak yang didaftar yakni formasi analisi perencanaan di Bapedda sebanyak 142 pelamar.

Kemudian formasi analisis sistem informasi dan jaringan di diskominfo sebanyak 138 orang, kemudian formasi pengelola teknologi informasi 117 pelamar.

" Yang sudah terverifikasi baru 1.745 dan sisanya akan kami lanjutkan terus verifikasinya. Nah kalau untuk pengumuman lulus administrasi itu sesuai juknis tertanggal 21 Oktober dan pelamar bisa melihat di papan pengumuman resmi BKPSDM dan website BKPSDM," ujarnya.

Rahmat mengatakan, bagi peserta yang nantinya lulus seleksi administrasi bisa melakukan pencetakan nomor peserta untuk seleksi CAT secara tersendiri melalui website http://sscn.go.id.

Namun apabila ada perubahan akan diumumkan pada saat pengumuman seleksi administrasi.

"Karena dalam juknis itu bisa dicetak sendiri, yang jelas kami informasikan lebih lanjut nanti. Kalau untuk seleksi CAT itu nanti sesuai jadwal tanggal 26 oktober apabila tidak ada perubahan," pungkasnya. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved