Lihat Sarana dan Prasarana, Iriani Ibnu Kunjungan ke Enam Lembaga PAUD

Bunda Paud Bangka Tengah Iriani Meilita Ibnu Saleh beserta pengurus Himpaudi Bateng melakukan kunjungan di enam lembaga Paud

Lihat Sarana dan Prasarana, Iriani Ibnu Kunjungan ke Enam Lembaga PAUD
Istimewa
Bunda Paud Bangka Tengah Iriani Meilita Ibnu Saleh beserta pengurus Himpaudi Bateng melakukan kunjungan di enam lembaga Paud, Selasa (16/10) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM  --  Bunda Paud Bangka Tengah Iriani Meilita Ibnu Saleh beserta pengurus Himpaudi Bateng melakukan kunjungan di enam lembaga Paud, Selasa (16/10) siang.

Keenam paud tersebut merupakan paud Tulip Dusun Sadap, Tunas Bangsa desa Nadi, TK Manbaul Hidayah Dusun Sadap, Paud Perhu Saungai Tebok, Pos Puad Pesisi Lubuk Laut dan TK Salsabila dusun Pangkalraya.

Kegiatan kunjungan yang dilakukan dari 10, 15 dan 16 Oktober 2018 tersebut, Iriani Meilita Ibnu Saleh masih mendapati paud yang menggunakan pembelajaran klasikal.

"Kunjungan ini untuk melihat sarana dan prasarana paud kita bagaimana mengajarkan anak-anak harus sesuai dengan pola asuh yang sesuai dengan usia anak bisa mengerti apa yang disampaikan,"jelas Iriani Selasa (16/10/2018)

Menurutnya dalam memberikan pembelajaran jangan memaksakan si anak untuk berpikir diluar kemampuannya. Makanya bunda-bunda puad harus bisa mengerti dengan pola asuh anak ini.

Selain itu, Iriani Meilita Ibnu Saleh juga meminta kepada orang tua untuk mengajarkan anak-anak sesuai dengan usianya dan sering menceritakan cerita anak.

"Membacakan anak dengan buku cerita yang mendidik karena ini sangat penting untuk perkembangan otak si anak,"lanjutnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved