Rekaman Percakapan Khabib Nurmagomedov Ketika Menghajar McGregor Viral, Conor: Ini Cuma Bisnis!

Rekaman Percakapan Khabib Nurmagomedov Ketika Menghajar McGregor Viral, Conor: Ini Cuma Bisnis!

Rekaman Percakapan Khabib Nurmagomedov Ketika Menghajar McGregor Viral, Conor: Ini Cuma Bisnis!
tribunnews/Sumber Foto : Twitter/YasserRonaldo99, CNN.com
Viral Khabib Nurmagomedo, Beredar Rekaman Ucapan & Video saat Menghajar Conor McGregor 

NAMA Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor terus menjadi sorotan usai pertarungan mereka yang berakhir dengan kericuhan di UFC 229.

Setelah beberapa waktu lalu kita sempat dihebohkan dengan ancaman Khabib yang akan keluar dari UFC jika temannya, Zubaira Tukhugov dipecat, kali ini beredar rekaman percakapan antara The Eagle dan McGregor ketika bertanding di dalam arena.

Rekaman percakapan antara kedua petarung UFC ini pertama kali diunggah oleh akun bernama @yasserronaldo99, dan kemudian menjadi viral setelah dibagikan salah satu wartawan ESPN, Chatmakar Sandhu lewat akun Twitter-nya.

Percakapan keduanya terjadi ketika The Notorious hanya bisa menutupi wajahnya ketika ditindih dan dihantam pukulan bertubi-tubi oleh Khabib Nurmagomedov.

"Apa? Kita bicara sekarang. Ayo kita bicara!" kata Khabib sambil melayangkan pukulan keras ke muka petarung asal Irlandia itu.

Merasa nggak mendapatkan jawaban, petarung asal Rusia itu kembali mengajak McGregor untuk bicara sambil terus memberikan pukulan.

"Ayo bicara! Ayo bicara!" kata The Eagles.

//

Kemudian, percakapan keduanya kembali berlanjut saat bel tanda selesainya ronde dibunyikan dan McGregor mengatakan bahwa tindakannya hanya untuk keperluan bisnis semata.

"Ini hanya untuk bisnis, ini hanyalah bisnis," kata McGregor kepada Khabib sebelum akhirnya dipisahkan.

Mendengar ucapan The Notorious, pemegang juara kelas ringan UFC itu pun langsung meneriaki McGregor dan kembali mengajaknya untuk bicara.

"Hey! Ayo bicara!" kata Khabib Nurmagomedov.

Sampai sekarang, rekaman percakapan antara keduanya mendadak menjadi viral di media sosial.

Saat artikel ini terbit, rekaman tersebut udah ditonton lebih dari satu juta kali serta mendapatkan retweet sebanyak 11.111.

Wah, kalo ngeliat percakapan keduanya di dalam arena, apakah aksi tengil McGregor selama ini cuma sebagai sarana promosi UFC semata? (*)

 
Editor: teddymalaka
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved