20 Desa di Bateng Akan Melaksanakan Pilkades Serentak 27 Oktober Mendatang

Kampanyenya dilakukan tiga hari sesuai tahapan pelaksanaan, nanti yang ingin kampanye mengajukan

20 Desa di Bateng Akan Melaksanakan Pilkades Serentak 27 Oktober Mendatang
bangkapos/riki
Kabid Pemerintahan Desa, Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Bangka Tengah Imam Kusnadi menunjukkan kotak suara yang akan digunakan dalam Pilkades serentak pada 27 Oktober 2018, foto diambil Rabu (17/10/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kabid Pemerintahan Desa, Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Bangka Tengah Imam Kusnadi mengatakan bahwa sebanyak 20 Desa akan melaksanakan Pilkades serentak pada tanggal 27 Oktober 2018 nanti.

"Sebanyak 20 Desa akan melaksanakan Pilkades serentak pada Sabtu 27 Oktober, yang akan melaksanakanya panitia pemilihan yang akan membuka tempat pencoblosan di setiap desa yang melakukan pemilihan,"jelas Imam kepada wartawan, Rabu (17/10/2018)

Ia mengatakan saat ini masih tahap menyerahkan formulir, pencetakan/penulisan dan penyampaian surat undangan kepada para pemilih tetap.

Dan selanjutnya masa kampanye akan dilakukan pada 21 hingga 23 Oktober 2018.

"Kampanyenya dilakukan tiga hari sesuai tahapan pelaksanaan, nanti yang ingin kampanye mengajukan ke panitia pemilihan, kemudian panitia menetapkan jadwalnya dan menyampaikan ke Kecamatan,
kampanye itu bisa secara dialogis atau acara lainya tergantung dari calon Kades yang bersangkutan,"ungkapnya

Ia menambahkan Desa yang akan melakukan pemelihan secara serentak yaitu pada Kecamatan Lubuk Besar, Batu Berigak, Belimbing, Kulur. 

Kecamatan Koba, Guntung, Kurau, Penyak. Kecamatan Namang, Kayu Besi, Cambang Selatan, Jelutung. Kecamatan Simpang Katis. Sungkap, Celuak, Puput, dan Terak.

Sementara di Kecamatan Sungaiselan, Lampur dan Labun .Kecamatan Pangkalanbaru Pedindang, Mangkol, Tanjungg Gunung, Kebintik, dan Air Mesu Timur.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved