Bambang Patijaya Gandeng Komunitas Motor Untuk Tekan Angka Kecelakaan di Babel

Jadi mereka berkontribusi dan mereka itu melakukannya karena memang mereka kelompok anak muda yang positif, dan banyak melakukan kegiatan

Bambang Patijaya Gandeng Komunitas Motor Untuk Tekan Angka Kecelakaan di Babel

BANGKAPOS.COM--Selain aktif di organisasi, Bambang Patijaya juga aktif di dunia otomotif. Salah satu buktinya, Bambang menggandeng komunitas motor, untuk menelan angka kecelakaan lalu lintas di Bangka Belitung (Babel).

Menurut Bambang, komunitas motor merupakan salah satu media ampuh untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Babel. Hal tersebut disampaikan Bambang, saat ditemui di Tan Kastel, Pangkalpinang, Rabu (17/10/2018).

"Iya kan seperti itu (menekan angka kecelakaan), ini kan salah satu juga yang mereka lakukan, ini kan misi sosial, jadi saya kira mereka bisa bantu kurangi angka kecelakaan di Babel," ujarnya.

Selain itu Bambang juga mengatakan, dengan adanya komunitas ini dapat membuat kedisiplinan bagi para pengguna kendaraan di jalan, serta menjaga nama baik para bikers.

"Bahkan mereka juga sosialisasi anti narkoba. Jangan sampai bikers ini dianggap ugal-ugalan, pemabuk kemudian pengguna narkoba, mereka adalah pemuda yang cerdas, positif, yang memang jelas," tutur Bambang.

Untuk itu, lanjut Bambang mengatakan harapannya agar pelanggar lalu lintas berkurang, dan dapat menekan angka kecelakaan di Babel, dengan dirinya menggandeng komunitas motor.

"Jadi mereka berkontribusi dan mereka itu melakukannya karena memang mereka kelompok anak muda yang positif, dan banyak melakukan kegiatan positif," pungkas Ketua Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) Babel itu.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved