DPRD Babel Setujui Anggaran Rp500 Juta untuk TCOF di Bangka Selatan

DPRD Provinsi Bangka Belitung menyetujui anggaran Rp500 juta untuk membantu kegiatan Toboali City On Fire di Kabupaten Bangka Selatan

DPRD Babel Setujui Anggaran Rp500 Juta untuk TCOF di Bangka Selatan
Bangka Pos
Menpar, Gubernur dan Bupati Basel saat launching TCOF Season III di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI Jakarta, Kamis (7/6). 

LAPORAN WARTAWAN BANGKA POS, HENDRA

BANGKAPOS.COM, BANGKA - DPRD Provinsi Bangka Belitung menyetujui anggaran Rp 500 juta untuk membantu kegiatan Toboali City On Fire di Kabupaten Bangka Selatan.

Wakil Ketua DPRD Babel, Tony Purnama kepada bangkapos.com, Rabu (17/10/2018) mengatakan disetujuinya bantuan anggaran dari APBD Propinsi tahun 2019 itu karena Basel dinilai program pariwisatanya cukup konsisten dibanding kabupaten lainny.

"Salah satu poin mengapa kita setuju membantu anggaran dari propinsi karena Basel juga konsisten dengan program wisatanya. Salah satunya TCOF, dan mereka juga menganggarkan untuk kegiatan rutin itu," kata Tony Purnama.

Selama ini bantuan anggaran dari propinsi ke Bangka Selatan khususnya program-program wisata masih dirasakan kurang. Diharapkan dengan bantuan Rp 500 juta tersebut dapat meningkatkan kembali wisata di Bangka Selatan.

"Kita harapkan TCOF tahun depan dapat lebih baik lagi. Program unggulan seperti pariwisata ini harus kita bantu, tidak hanya dari anggaran kabupaten saja, tapi harus juga dari propinsi," kata Tony.

Penulis: Hendra
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved