Merakyat, Rudianto Tjen Disebut Sudah Menjadi Tokoh Bagi Masyarakat Babel

Bagi Idham, apa yang didapat Rudianto bulanlah hasil kerja yang tidak main-main.

Merakyat, Rudianto Tjen Disebut Sudah Menjadi Tokoh Bagi Masyarakat Babel
Istimewa
Rudianto Tjen 

BANGKAPOS.COM --  Rudianto Tjen dikenal sebagai salah satu sosok politisi yang sangat dekat dengan rakyat. Karena itu, Rudianto dianggap sudah menjadi salah satu tokoh Babel.

Pernyataan tersebut dikatakan oleh Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP PDI-Perjuangan Idham Samawi. Bagi Idham, apa yang didapat Rudianto bulanlah hasil kerja yang tidak main-main.

"(Rudianto dekat) Tidak hanya menengah ke atas tapi juga yang di bawah mengenal Rudi. Saya menyakini ini adalah kerja yang tidak main-main untuk bisa mencapai tataran seperti itu," kata Idham, Rabu (17/10/2018).

"(Rudianto sudah) Menjadi tokoh. Saya lihat Rudi seperti itu," lanjutnya.

Lebih lanjut, Idham mengatakan bila sosok Rudianto sudah masuk ke semua lapisan masyarakat. Dirinya pun merasa senang karena Rudianto benar-benar sudah menjadi politisi yang sangat diterima dengan baik.

"Dari situ nampak sentuhan beliau sudah betul-betul masuk ke semua lapisan masyarakat. Itu adalah contoh dari kader yang bisa betul-betul diterima. Itu ada di sosok Pak Rudi," tuturnya.

Karena itu, Idham mendorong para kader-kader muda PDI-Perjuangan Babel untuk bisa belajar banyak dari sosok Rudianto. Apalagi, Rudianto merupakan salah satu politisi senior Babel.

"Saya harap Rudianto tidak hanya membimbing tapi juga membawa kader-kader muda bisa terbawa. Juga bisa menjadi inspirasi bagi mereka," tutupnya. (o1)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved