Pembangunan Belum Selesai, Venue Gor Bulu Tangkis Bakal Tidak Digunakan Saat Porprov

Pembangunan venue Gor Bulutangkis bakal tidak bisa digunakan untuk pertandingan Porprov V di Bangka Tengah, November 2018 nanti.

Pembangunan Belum Selesai, Venue Gor Bulu Tangkis Bakal Tidak Digunakan Saat Porprov
bangkapos/riki
Venue Gor Bulutangkis yang masih dalam pembangunan foto diambil, Rabu (17/10/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM  --  Pembangunan venue Gor Bulutangkis bakal tidak bisa digunakan untuk pertandingan Porprov V di Bangka Tengah, November 2018 nanti.

Pasalnya gedung yang berada di depan Kantor KPUD Bateng ini masih dalam tahap pembangunan, dan tidak akan selesai saat pelaksanan Porprov nanti.

"Venue yang belum itu Gor bulut tangkis, lalu lapangan Voli biasa dan pantai masih rehap, sementara untuk venue kolam renang, untuk kolam utama telah selesai dan sudah ukur dari badan Tera, serta dilihat oleh persatuan pengurus besar renang seluruh Indonesia, melihat ukuran dimensi kolam yang telah sesuai dengan standar nasional dan internasional, dan bisa digunakan untuk Porprov,"jelas Panitia Besar Bidang Pertandingan dan Perwasitan Porprov V Win Iskandar kepada wartawan, Rabu (17/10/2018)

Sementara untuk cabang olahraga bulu tangkis yang lapanganya belum selesai akan dibicarakan dan di tindak lanjuti setelah tanggal 10 November, apabila tidak memungkinkan akan di pindah ke GOR Orom Bulu Tangkis.

"Lalu untuk cabang olahraga Pencak Silat akan di laksanakan di Amik Atmaluhur Pangkalpinang, untuk Karate rencana awal di Gedung Mutiara Koba, namun di pindahkan ke Wisma Aksi Pangkalpinang atau ke SMK Negeri yang asa di Desa Terak,"jelas Win

Cabang olahraga lainnya seperti Taekwondo dan Gulat akan dilaksanakan di kampus STKIP Muhamadiyah, cabor senam dilaksanakan di GOR Sahabudin dan untuk cabor futsal di lapangan futsal Primaire air Mangkok Pangkalpinang.

"Untuk lapangan futsal ini tempatnya harus tertutup, di Koba ada lapangan futsal tetapi tidak tertutup, sehingga ditakutkan hujan dan menyebabkan penundaan pertandingan,"ujarnya

Sementara cabor seperti bilyar semula di ruang rapat Bupati akan dilaksanakan di Cafe Ayu Kota Pangkalpinang.

"Dan tenis lapangan pakai dua tempat, untuk Putra campuran di laksanakan di lapangan tenis Koba Bateng, dan untuk tunggalnya dilaksanakan di lapangan tenis PT Timah Pangkalpinang,"lanjutnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved