Pemilik SPBU Sebut Tak Etis Kalau Isi BBM Harus Ada Muatan

Mobil yang ada muatan baru boleh isi BBM itu kurang etis, yang sebagusnya kita pakai kartu kendali 1 hari boleh isi satu kali saja, kalau mereka mau

Pemilik SPBU Sebut Tak Etis Kalau Isi BBM Harus Ada Muatan
Bangka Pos/Krisyanidayati
Perwakilan SPBU dari Sepintu Sedulang Sejahtera Sentosa, Yani Sumitro. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Perwakilan SPBU dari Sepintu Sedulang Sejahtera Sentosa, Yani Sumitro menilai akan dikeluarkannya kebijakan hanya kendaraan yang membawa yang boleh mengisi BBM subsidi dkurang etis.

"Mobil yang ada muatan baru boleh isi BBM itu kurang etis, yang sebagusnya kita pakai kartu kendali 1 hari boleh isi satu kali saja, kalau mereka mau kemana enggak bisa isi lagi," sebutnya usai pertemuan dengan Gubernur Babel, di ruang rapat Pasir Padi, Rabu (17/10/2018).

Ia meminta agar pemerintah yang mengeluarkan kartu kendali, sehingga BBM subsidi ini betul-betul tepat sasaran.

"Sebagusnya pakai kartu krndali, kalau mobil bermuatan kan kurang etis kalau bermuatan dia gagahan, misalnya dia isi di jalan koba lalu dikencingi (dikeluarkan BBM), lalu diisi lagi di Selindung. Kalau kartu kendali isi sekali kita conteng udah selesai," katanya.

"Pemerintah yang harus mengeluarkan kartu kendali minyak yang subsidi, kalau non subsisi yang itu industri ya bebas," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved