Tiga Perwira Polres Bangka Dimutasi, Ini Dia Pejabat Penggantinya

Kapolres menyatakan mutasi jabatan adalah bagian sistem pembinaan karir internal Polri.

Tiga Perwira Polres Bangka Dimutasi, Ini Dia Pejabat Penggantinya
Istimewa
Usana Sertijab Perria Polres Bangka, Rabu (17/10/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM  -- Tiga orang perwira di Jajaran Polres Bangka dimutasi. Pemangku jabatan kepala satuan (Kasat) dan kepala kepolisian sektor (Kapolsek) itu melepas jabatan lama karena mendapat jabatan baru di jajaran kepolisian resort lainnya, Rabu (17/10/2018).

Serahterina jabatan (Sertijab) dilaksakan di Halaman Mapolres Bangka, dipimpin. Kapolres Bangka AKBP M Budi Ariyanto. Para perwira yang melepas jabatan tersebut masing-masing Kasat Lantas AKP Febri Surya W, Kasat Narkoba AKP Albert DH Tampubolon dan Kapolsek Puding Besar AKP Fahrudin.

Di acara ini Kapolres menyatakan, mutasi jabatan adalah bagian sistem pembinaan karir internal Polri. Kepada Pejabat lama Kapolres mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja selama ini. Sedangkan kepada pejabat yang baru diucapkan selamat bertugas.

Kapolres Bangka AKBP M Budi Ariyanto diwakili Kabag Ops Kompol S Sophian, Kamis (17/10/2018) kepada Bangka Pos Groups, Menyatakan, mutasi merupakan hal yang biasa. Pergantian jabatan atau tugas dilakukan dalam waktu tertentu, tergantung perintah pimpinan.

"Sertijab masing-masing jabatan Kasatlantas dari AKP Febri Surya W kepada AKP Diana Yabmitaty Hardjo. Kasar Nasatnarkoba dari AKP Albert DH Tampubolon kepada Iptu Robby Purba, Kapolsek Puding Besar dari AKP Fahrudin kepada Iptu Yudha Prakoso," katanya.

Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved