Bank Indonesia KP Babel Gelar Temu Responden Survei dan Stakeholders 

Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan Bangka Belitung menggelar temu Responden Survei dan Stakeholders dalam Seminar

Bank Indonesia KP Babel Gelar Temu Responden Survei dan Stakeholders 
Bangka Pos / Yudha Palistian
Suasana temu Responden Survei dan Stakeholders Bank Indonesia KP Bangka Belitung dalam Strategi Pengelolaan dan Perencanaan Keuangan. 

Laporan Wartawan Bangkapos, Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan Bangka Belitung menggelar temu Responden Survei dan Stakeholders dalam Seminar Strategi Pengelolaan dan Perencanaan Keuangan, di ruang Tanjung Kelayang Bank Indonesia, Kamis (18/10)

Para tamu yang hadir berasal dari pelaku usaha, pejabat BUMN,  organisasi, akademisi, Dinas-dinas Provinsi maupun Kota, responden survey untul BI, UMKM Binaan BI, serta instansi terkait lainnya.

Kepala Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Bangka Belitung, Tantan Heroika  mengutarakan tujuan acara ini digelar memberikan rewards kepada stakeholders Bank Indoensia.

"Sebab Bank Indonesia selalu membutuhkan data dari hasil survey rutin pelaku usaha, dinas, serta instansi terkait lainnya dalam  merumuskan keseluruhan kebijakan dalam analisis, proyeksi untuk perekonomian," ungkapnya.

Ia juga menambahkan,  untuk agenda acara ini setiap tahun dilaksanakan dengan konten yang berbeda-beda,  kebetulan tahun ini melalui seminar dalam mengedukasi para pelaku ekonomi.

Dalam acara tersebut, narasumber yang dihadirkan untuk mengupas Pengelolaan dan Perencanaan Keuangan Menuju Kemandirian Usaha yakni Indah Hapsari Arifaty dari Jouska Financial Indonesia.

Jouskua Financial Indonesia sendiri adalah perusahaan konsultan keuangan independen berbasis di Jakarta.(*)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved