K POP

Big Hit Entertaiment dan BTS Lanjutkan Kontrak, Ternyata Ini Alasan Mereka Bertahan

Big Hit Entertaiment dan BTS Lanjutkan Kontrak, Ternyata Ini Alasan Mereka Bertahan

Big Hit Entertaiment dan BTS Lanjutkan Kontrak, Ternyata Ini Alasan Mereka Bertahan
Instagram
BTS 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM - BTS, Boyband asal Korea Selatan yang sedang asik menjajali karir di kanca musik Internasional ini memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan label musik Big Hit Entertaiment, Kamis (18/10/2018).

Big Hit Entertaiment merupakan label musik yang menaungi BTS sejak awal karir.

Berdasarkan informasi dilansir dari soompi.com, BTS telah mengirimkan email dan mengumumkan telah memperbaharui kontrak bersama agensi.

BTS memulai debut pada Juni 2013 dan masih memiliki lebih dari satu tahun tersisa pada kontrak awal mereka. 

Umumnya, perpanjangan kontrak terjadi tepat sebelum kontrak pertama berakhir, tetapi dalam kasus olahraga profesional, pembaruan awal dapat menjadi langkah strategis ketika seorang pemain dianggap sangat berharga.

Menurut email, kontrak yang diperbarui adalah 7 tahun lamanya.

“Filosofi kami adalah untuk mendukung seniman kami, yang melihat keberhasilan signifikan di tingkat global, dengan kemampuan terbaik kami. 

Setelah banyak diskusi dengan tujuh anggota BTS, kami telah menyetujui perpanjangan kontrak untuk mempertahankan karir stabil dan jangka panjang mereka.

 Saat ini, jumlah tim BTS sekitar seratus orang aneh dan kami akan terus menginvestasikan waktu dan orang-orang untuk membuat tim itu lebih kuat dan lebih sistematis,” ungkap Big Hit

BTS berkata, “Kami menghormati mentor kami Bang Shi Hyuk, yang memiliki visi untuk masa depan kami bahkan sebelum kami memulai debutnya. 

Dia telah membuka mata kami untuk perspektif tidak hanya pada musik tetapi di dunia. 

Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi diri kami yang lebih baik kepada fans kami di seluruh dunia, dengan dukungan kuat dari Big Hit Entertainment. ” (*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved