Cantiknya Fenny Steffy Burase, Model yang Disebut Punya Hubungan Spesial dengan Irwandi Yusuf

KPK membocorkan status hubungan Fenny Steffy Burase dan Irwandi Yusuf telah melangsungkan akad nikah di apartemen di Jakarta.

Cantiknya Fenny Steffy Burase, Model yang Disebut Punya Hubungan Spesial dengan Irwandi Yusuf
Kolase Tribunnews.com
Fenny Steffy Burase dan Irwandi Yusuf 

BANGKAPOS.COM - Model cantik Fenny Steffy Burase dalam berbagai kesempatan membantah bahwa dia memiliki hubungan spesial dengan Gubernur Aceh nonaktif Irwandi Yusuf.

Fenny Steffy Burase menyatakan hubungannya dengan Gubernur Aceh nonaktif Irwandi Yusuf tak lebih hubungan kerja profesional.

Namun, Fenny Steffy Burase kini tidak bisa mengelak setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membongkar hubungan asmara sang model dengan  Gubernur Aceh nonaktif Irwandi Yusuf. 

Baca: Gubernur Aceh Nonaktif Irwandi Yusuf Buka Suara soal Kabar Menikah dengan Steffy Burase

KPK membocorkan status hubungan keduanya yang disebut telah melangsungkan akad nikah di apartemen di Jakarta.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membeberkan sejumlah keterangan dalam sidang lanjutan praperadilan Irwandi Yusuf di pengadilan Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Fenny Steffy Burase dan Irwandi Yusuf.
Fenny Steffy Burase dan Irwandi Yusuf. (TRIBUNNEWS)

Salah satunya, KPK mengungkap hubungan Irwandi Yusuf dan Steffy Burase yang selama ini kerap menjadi buah bibir banyak kalangan di Aceh.

Dalam jawaban KPK yang disampaikan secara terbuka di depan majelis hakim, tim biro hukum KPK mengungkap hubungan pernikahan siri antara Irwandi Yusuf dengan Fenny Steffy Burase.

Ternyata, gubernur non-aktif Aceh, Irwandi Yusuf telah menikahi secara siri Steffy Burase pada 8 Desember 2017 di Jakarta.

"Bahwa berdasarkan beberapa BAP yang termohon (KPK) sampaikan dan percakapan Whatsapp dari telepon genggam Stefy Burase membuktikan, bahwa sejak 8 Desember 2017 Saudara Irwandi Yusuf dan Saudari Steffy Burase'.

Baca: Begini Kondisi Model Rini Puspitawati Seusai Mobil yang Kendarainya Bersama Suami Orang Masuk Jurang

Fenny Steffy Burase telah terikat hubungan suami isteri dan telah diketahui oleh pejabat di lingkungan Provinsi Aceh," seperti dikutip dari salinan jawaban KPK yang dikirim Jubir KPK, Febri Diansyah, Rabu (17/10/2018).

Hal itu diketahui penyidik KPK berdasarkan berita acara pemeriksaan (BAP) seorang saksi berdasarkan Surat Perintah Penyidikan Nomor Sprin.Dik/96/DIK.00/01.07/2018 tertanggal 4 Juli 2018.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved