Seperti Ini Kriteria Kelulusan Administrasi Pelamar CPNS di Pangkalpinang

Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi, dan Data Fahrizal mengatakan, masa verifikasi ini akan berlangsung sampai 21 Oktober 2018.

Seperti Ini Kriteria Kelulusan Administrasi Pelamar CPNS di Pangkalpinang
(BANGKA POS/DEDY QURNIAWAN)
Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi, dan Data Pegawai Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pangkalpinang Fahrizal 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pangkalpinang terus memverifikasi berkas 3399 pelamar yang mendaftar seleksi CPNS 2018 di Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi, dan Data Fahrizal mengatakan, masa verifikasi ini akan berlangsung sampai 21 Oktober 2018.

Pihaknya belum bisa memberikan data sementara mengenai berapa yang sudah dinyatakan memenuhi syarat dan berapa yang tidak.

Selain tahapan verifikasi yang masih berlangsung,pihaknya juga sedang menunggu kepastian pelaksanaan tes.

"Belum. Ini masih kami kerjakan. Terus kami ‎verifikasi benar-benar, sampai hari H pengumuman. Sekaligus kami sedang menunggu kapan kepastian pelaksanaan tesnya. Masih menunggu BKN. Jadwal kemarin kan sudah beberapa kali berubah, sehingga belum bisa kami pastikan. Menunggu informasi resmi nantinya," beber Fahrizal, Kamis (18/10/2018).

Pada tahapan verifikasi administrasi ini, Fahrizal melanjutkan, pihaknya‎ akan melihat kelengkapan berkas persyaratan adminsitrasi yang diunggah pelamar saat mendaftar beberapa waktu lalu.

Berkas tersebut berupa surat lamaran,surat pernyataan, ijazah, KTP, hingga kesesuaian formasi.

BPKSDM Pangkalpinang ingin benar-benar memastikan bahwa verifikasi ini tidak merugikan pelamar. Sehingga, jika ada berkas yang kurang jelas, pelamar bisa saja dihubungi untuk memastikan betul-betul kelengkapan persyaratan administrasi tersebut.

"Kalau terpenuhi persyaratannya‎,yang di-upload kemarin itu semua ada, ya oke, lulus. Kalau ada yang kurang, yang sifatnya perlu kami klarifikasi, akan kami panggil. Biar tidak merugikan pelamar," katanya. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved