Dulu Roro Fitria Lakukan Ritual Bertapa, Masuk Penjara dan Ditinggal Ibunya Kini Sering Baca Yasin

Dulu Roro Fitria Lakukan Ritual Bertapa, Masuk Penjara dan Ditinggal Ibunya Kini Sering Baca Yasin

Dulu Roro Fitria Lakukan Ritual Bertapa, Masuk Penjara dan Ditinggal Ibunya Kini Sering Baca Yasin
dok pribadi
Roro Fitria 

BANGKAPOS.COM - Tangis artis Roro Fitria tak berhenti usai menerima vonis 4 tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

Usai menjalani sidang putusan atas nama dirinya, dengan langkah tertatih-tatih dan raungan tak dapat menahan tangis, Roro Fitria keluar dari ruang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Mama, mama, mama," ujarnya berkali-kali sesaat sebelum keluar dari pintu ruang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (18/10/2018).

Tak dapat menahan tangis, sesaat setelah dikerumuni wartawan, ia hanya terdiam dan menangis sejadi-jadinya. 

"Berat yang saya rasakan," ujar Roro Fitria sambil menangis histeris.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar," lanjutnya berkali-kali.

Artis yang akrab dipanggil Nyai tersebut merasakan kesedihan yang luar biasa dua hari pasca ibunya meninggal pada Senin (15/10/2018) lalu.

Roro Fitria Bawa Bunga Khusus ke Makam Ibunda di Yogyakarta saat datang ke Yogyakarta, Selasa (16/10/2018) di TPU Pemkab Sleman, Margodadi, Seyegan, Sleman, Yogayakarta.
Roro Fitria Bawa Bunga Khusus ke Makam Ibunda di Yogyakarta saat datang ke Yogyakarta, Selasa (16/10/2018) di TPU Pemkab Sleman, Margodadi, Seyegan, Sleman, Yogayakarta. (tribun jogja/wahyu setiawan nugroho)

"Saya sedih, saya enggak terima," ucapnya sambil menangis.

"Astaghfirullahaladzim, Laa Hawla Wa Laa Quwwata Illa Billah. Berat yang saya rasakan dan saya rasa tidak adil," akunya.

"Saya sangat sedih, saya sangat shock," ujar Roro Fitria kemudian yang lalu dibopong oleh asisten hukumnya, Hesti Valentina menuju sel tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved