Advertorial

Sungailiat Adventure Trail 2018 Bersama Honda

Puluhan Bikers yang tergabung dari berbagai komunitas trail di Bangka mengikuti Sungailiat Adventure Trail 2018.

Sungailiat Adventure Trail 2018 Bersama Honda
Ist (honda)
Sungailiat Adventure Trail bersama Honda 

BANGKAPOS.COM--Puluhan Bikers yang tergabung dari berbagai komunitas trail di Bangka mengikuti Sungailiat Adventure Trail 2018.

Kegiatan berlangsung selama dua hari, start dimulai Tnajung Pesona ke Pantai Batu Ampar, lanjut menuju danau biru Merawang, Bedukang ke arah matras ke Rambak dan finish dan di Tanjung Pesona.

Sepanjang jalur para riders dimanjakan dengan pemandangan wisata alam pulau bangka.

Dengan menempuh jarak lebih dari 100 KM, di garis finis para rider dimanjakan dengan berbagai hiburan mulai dari free style, games dan Dj perform.

Memasuki hari kedua, para riders memulai start perjalanan dari Tg. Pesona, melewati pantai teluk uber, menyusuri Pantai Rambak, menuju bukit rebo menyusuri bukit dan finish di Tanjung Pesona.

Dengan melalui berbagai rintangan dan tanjakan ekstrem yang mampu memacu adrenalin para rider. Menurut Riznhu selaku PIC Community Honda, dalam event ini diikuti oleh puluhan Rider dari CAC (CRF Adventure Community).

Sungailiat Adventure Trail bersama Honda
Sungailiat Adventure Trail bersama Honda (Ist (Honda))

Event seperti ini, merupakan event yang sangat dinantikan oleh para rider motor trail, termasuk komunitas trail lainnya. Event ini juga sangat baik sebagai sarana berkumpulnya para riders trail untuk bersilatutahmi, berbagi ilmu dan pengalaman serta berpetualang bersama.

Diharapkan nantinya event event seeprti ini akan bisa diadakan secara rutin.

Di penghujung acara para riders kembaki disuguhkan hiburan musik, games dan undian berhadiah, dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor Honda BeAT Pop dan puluhan hadiah lainnya.

Honda sebagai salah satu produsen sepeda motor yang telah teruji kualitasnya dsri zaman ke zaman juga memiliki produk andalan di kelas sport/trail/adventure yakni seri Honda CRF.

Seri yang saat ini hadir di pasar Bangka adalah CRF 150 L dan CRF 250 Rally. Honda CRF di desain sedemikian rupa khusus untuk kebutuhan para riders yang suka bertualang hingga kebutuhan para crosser untuk kompetisi.

Dengan mesin handal dan bandel cocok digunakan disegala medan, dibekali dengan sistem Injeksi PGM-FI yang membuat semakin bertenaga dan irit bahan bakar. Kini Honda CRF 150 L hadir dengan warna pilihan baru Extreme Black yang semakin garang.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved