Prestasi Bambang Patijaya Bermanfaat Untuk Babel Maju

Ke-Indonesiaannya juga fasih, kemudian dia juga di Lemhanas? banyak berkecimpung di kepemudaan. Baguslah

Prestasi Bambang Patijaya Bermanfaat Untuk Babel Maju

BANGKAPOS.COM--Sebagai salah satu tokoh pemuda dan pengusaha sukses, Bambang Patijaya dipandang punya sikap peduli dan berprestasi.

Oleh karena itu, akademisi Babel ini menyebut Bambang sebagai harapan baru, untuk memajukan Babel.

Hal tersebut dikatakan Pengawas YPLN Setia Budi, Fadhilah Imam, saat Bambang menjadi salah satu narasumber di acara seminar pendidikan memperingati hari jadi ke-60 YPLN Setia Budi, di Tanjung Pesona, Sungailiat, Kamis (18/10/2018).

Menurutnya, peduli dan berprestasi yang melekat pada Bambang, menjadikannya harapan baru untuk Babel.

Ditambah, Bambang menurut Imam, merupakan sosok yang kuat ke-Indonesiaannya, karena keaktifannya dalam berbagai organisasi ke-Indonesiaan.

"Ke-Indonesiaannya juga fasih, kemudian dia juga di Lemhanas? banyak berkecimpung di kepemudaan. Baguslah beliau ini ya harapan jugalah di Babel," ujar Imam.

Bukan tanpa alasan Imam menyebut demikian. Lebih lanjut Imam menjelaskan, sikap ke-Indonesiaannya yang kuat dalam diri Bambang, dapat dilihat dari realita yang ada.

"Karena pertama realitasnya dari sosoknya dia mengaktualisasi dirinya itu jarang sekali dia mengaktualisasi dirinya sebagai komunal dan dia berdiri terintegerasi utuh sebagai orang Indonesia," lanjutnya.

Sikap kepedulian Bambang sendiri sudah terbukti dengan mendirikan Yayasan BPJ Peduli pada 2017 lalu untuk membantu sektor kesehatan masyarakat.

Sedangkan prestasinya bisa dilihat dari berbagai organisasi yang diketuai olehnya.

Misal, pada 2012-2017 Bambang ditunjuk sebagai Ketua DPD I KNPI Babel. Lalu yang saat ini masih dijabatnya yakni Ketua Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) Babel.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved