BKPSDM Babel Tunggu Jadwal dari BKN Untuk Pelaksanaan SKD

Dengan jumlah pendaftar yang lolos seleksi administrasi sebanyak 2.249, setidaknya dibutuhkan waktu 5-6 hari untuk melakukan tes

BKPSDM Babel Tunggu Jadwal dari BKN Untuk Pelaksanaan SKD
Bangka Pos/Krisyanidayati
Kasubbid Perencanaan dan Pengadaan Pegawai BKPSDM Babel M. Erisco Nurrahman. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masih menunggu jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dari Badan Kepegawaian Negara.

Secara nasional SKD akan dilaksanakan mulai 26 Oktober-17 November mendatang. Namun, belum dapat dipastikan untuk Pemprov Babel jadwal pelaksanaannya.

"Untuk jadwl tes TKD dimulai tanggal 26 Oktober-17 November, tapi secara teknis diatur oleh BKN untuk jadwal daerah. BKN yang menentukan Babel tanggal berapa," kata Kasubit Perencanaan dan Pengadaan Pegawai, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Babel, M Erisco Nurrahman, Minggu (21/10/2018).

Dengan jumlah pendaftar yang lolos seleksi administrasi sebanyak 2.249, setidaknya dibutuhkan waktu 5-6 hari untuk melakukan tes SKD.

Untuk pemprov Babel dimungkinkan dengan dalam satu hari ada empat sesi tes. Dengan satu sesi sebanyak 100 peserta.

"Penjadwalan sampai tanggal 25, tanggal 26 kita baru diberikan informasi untuk Babel tangga berapa dan berapa sesinya. Kemungkinan kita 4 sesi," tambahnya.

Ia meminta, peserta untuk terus mengikuti perkembangan informasi jadwal tes dan Informasi lainnya melalui http://bkpsdmd.babelprov.go.id dan https://sscn.bkn.go.id

"Jadwal tes bisa juga menghubungi call center BKPSDMD Babel 08117877688, dan melihat website resmi kita," katanya. (*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved