Satpol PP Bangka Razia Kos-Kosan, Ini yang Ditemukan

Kami melakukan razia rumah kos, pelajar dan PNS di Sungailiat. Untuk rumah kos dilakukan di Jelitik dan Kuday. Bagi yang tidak

Satpol PP Bangka Razia Kos-Kosan, Ini yang Ditemukan
ist/satpol pp kabupaten bangka
Tim Satpol PP Kabupaten Bangka saat razia kos-kosan, Sabtu (20/10/2018). di Lingkungan Jelitik dan Kuday. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangka, Sabtu (20/10/2018) kembali melakukan razia kos-kosan, para pelajar yang bolos saat jam sekolah dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berkeliaran saat jam kantor.

Dari hasil razia beberapa warga pendatang yang menyewa di kos-kosan belum memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Kami melakukan razia rumah kos, pelajar dan PNS di Sungailiat. Untuk rumah kos dilakukan di Jelitik dan Kuday. Bagi yang tidak memiliki KTP kami sarankan agar mereka membuat KTP. Kalau PNS tidak di temukan sedang nongkrong," kata Kasatpol PP Kabupaten Bangka M Dalyan Amrie melalui Kabid Penegakan Perundang-Undangan Satpol PP Kabupaten Bangka Achmad Suherman, Minggu (21/10/2018) kepada bangkapos.com.

Pendataan di kos-kosan ini dilakukan pihak satpol pp karena banyak laporan warga yang dikhawatirkan menjadi tempat tinggal pasangan bukan suami istri.

Selain itu juga saat patroli Satpol PP Kabupaten Bangka menemukan dua siswa SMA swasta bolos yang nongkrong di jalan.

"Mereka bolos ini organ tuanya nggak tahu izin ke sekolah. Kita amankan dan di kembalikan ke sekolahnya. Kita kembali antar ke sekolah anak-anak bolos tadi dan di terima pihak sekolah," ungkap Suherman.

Menurutnya razia dan patroli yang dilakukan Satpol PP ini kegiatan ini rutin untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta agar para pelajar dan PNS disiplin.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved