Bank Indonesia KP Babel Diskusi Soal Pertumbuhan Ekonomi dan Inflasi dengan Jurnalis

Tantan menjelaskan tentang indikator ekonomi, strategi penguatan ekonomi secara makro dan perbankan

Bank Indonesia KP Babel Diskusi Soal Pertumbuhan Ekonomi dan Inflasi dengan Jurnalis
Bangkapos/Yudha Palistian
Suasana pertemuan Bank Indonesia KP Provinsi Bangka Belitung dengan sejumlah jurnalis di ruang Hutan Pelawan Gedung Bank Indonesia. 

Laporan Wartawan Bangkapos, Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM -- Bank Indonesia Kantor Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar acara silahturahmi dan diskusi perkembangan kondisi ekonomi dengan kalangan Jurnalis di ruang Hutan Pelawan Bank Indonesia, Senin (22/10/2018).

Kepala Bank Indonesia KP Babel, Tantan Heroika, mengatakan kegiatan silahturahmi dengan awak media atau jurnalis merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan.

"Sebelumnya sekitar tiga bulan lalu diadakan pertemuan dengan kalangan media di sebuah restoran di Pangkalpinang dan hari ini dilaksanakan kembali," ujar Tantan dihadapan awak media.

Tantan pun menjelaskan tentang indikator ekonomi, strategi penguatan ekonomi secara makro dan perbankan.

"Ada dua indikator ekonomi yaitu pertumbuhan ekonomi dan inflasi. Dua faktor inilah yang harus menjadi perhatian pemerintah," ucapnya dihadapan puluhan wartawan.

Selain itu, acara tersebut diisi dengan jamuan makan siang, acara hiburan bersama, dan diskusi bersama membahas perekonomian.

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved