Erzaldi Tak Ikut Campur Soal SEB yang Dikeluarkan ICDX

Erzaldi pun enggan berkomentar banyak, menurutnya jika hal itu sesuai dengan peraturan perundang-undangan

Erzaldi Tak Ikut Campur Soal SEB yang Dikeluarkan ICDX
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menyebutkan dirinya tidak mencampuri Surat Edaran Bersama (SEB) yang dikeluarkan Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX) tentang Perubahan Ketentuan Penerimaan Timah Murni Batangan.

Erzaldi pun enggan berkomentar banyak, menurutnya jika hal itu sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan tidak berdampak pada ekonomi masyarakat, hal itu menurutnya sah-sah saja.

"Saya tidak mencampuri itu, selama itu memenuhi undang-undang dan aturan pemerintah dan tidak berdampak kepada ekonomi masyarakat, ya silahkan," katanya, Senin (22/10/2018).

Kendati demikian, menurutnya jika kedepan hal ini akan berdampak pada ekonomi masyarakat, maka hal ini perlu dibahas lebih lanjut.

"Tapi kalau nanti ada dampaknya, kita harus bicara. Sampai dengan saat ini, saya rasa belum," ujarnya.

Menurutnya, jika nantinya berdampak pada ekonomi masyarakat pasti akan ada aduan atau laporan kepada pihaknya.

"Saya enggak tau, kalau mencampuri urusan perdagangan mereka, silahkan saja. Tetapi kalau Berdampak kepada masyarakat yabaru, kan pasti ada aduan, selama tidak ada aduan, ya silahkan," tambahnya.

Ia menegaskan, selama hal ini tidak menyalahi aturan dan berdampak pada masyarakat Babel, dirinya tak mencampuri hal itu.

"Kalau tidak melanggar aturan silahkan, saya enggak bisa mencampuri urusan perdagangan mereka. Itu kan urusan perusahaan mereka dan bisnis," tutupnya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved