Ahmad Dhani Lobi Menkopolhukam Wiranto Soal Pencekalan dan Perkataan Idiot

Ahmad Dhani berusaha 'melobi' langsung ke Menkopolhukam Wiranto soal status tersangka dan cekal padanya, gara-gara ucapan idiot

Ahmad Dhani Lobi Menkopolhukam Wiranto Soal Pencekalan dan Perkataan Idiot
Tribunstyle.com/ Source: Instagram Ahmad Dhani
Ahmad Dhani bertemu Jenderal Purn. Wiranto 

BANGKAPOS.COM -- Ahmad Dhani berusaha 'melobi' langsung ke Menkopolhukam Wiranto soal status tersangka dan cekal padanya, gara-gara ucapan idiot. Begini pengaduannya..

Musisi dan penyanyi Ahmad Dhani tidak tinggal diam menghadapi status tersangka dan tercekal/ dilarang bepergian ke luar negeri. 

Ia berusaha berjuang menyelamatkan nasib, apalagi Selasa 23 Oktober 2018 besok, Ahmad Dhani diwajibkan hadir pada panggilan Polda Jatim, dalam kasus ucapan "idiot" yang diduga dia lancarkan untuk massa kontra gerakan #2019gantipresiden.

TribunStyle.com mengintip curhat dan pengaduan Ahmad Dhani soal status tersangka pada status Instagram terbaru Ahmad Dhani, pada Senin 22 Oktober 2018. 

Tak tanggung-tanggung, suami Mulan Jameela itu mengadu langsung ke Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan /Menkopolhukam, Jenderal Purn. Wiranto.

Uniknya, Ia mengadu ke Wiranto dalam bahasa Jawa, berharap sang jenderal bisa membantu mengatasi permasalahan yang ditudingkan padanya.

"Piye ini Pak , aku TER CEKAL wah wah wah wah wah" tulis mantan suami Maia Estianty itu.

Ahmad Dhani dan Jenderal Purn. Wiranto
Ahmad Dhani dan Jenderal Purn. Wiranto ()

Tak disebutkan oleh Ahmad Dhani, apakah foto Ahmad Dhani dan Wiranto itu foto baru atau foto lama yang diposting ulang oleh bapak dari Al, El dan Dul itu. 

Yang pasti, postingan pengaduan Ahmad Dhani ke Wiranto direspon macam-macam komentar. 

Ada yang mendukung Ahmad Dhani, ada pula warganet yang sebaliknya. 

Editor: ismed
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved