Bambang Patijaya Disebut Sosok yang Peduli Seni dan Olahraga

Bapak Bambang Patijaya juga merupakan sosok tokoh pemuda di Bangka Belitung yang patut menjadi

Bambang Patijaya Disebut Sosok yang Peduli Seni dan Olahraga

BANGKAPOS.COM--Selain dikenal sebagai sosok yang peduli dengan permasalahan sosial, tokoh pemuda Bangka Belitung (Babel) Bambang Patijaya, disebut juga sebagai sosok yang peduli terhadap bidang seni dan olahraga.

Salah satu bentuk kepeduliannya, dengan membentuk tim Futsal BPJ Young Boys.

Disampaikan Manager BPJ Young Boys, Rangga Wibowo, saat timnya berhasil keluar sebagai jawara di ajang Futsal Cup Fisip Expo 2018, di Universitas Bangka Belitung, Sabtu (20/10/2018) , Bambang Patijaya merupakan sosok yang punya kepedulian tinggi termasuk di bidang olahraga.

"Selain pekerja keras beliau merupakan sosok yang peduli akan prestasi anak-anak muda yang ada di Bangka Belitung seperti bidang Olahraga dan Seni," ujarnya,

Dengan sikap kepeduliannya tersebut, lanjut Rangga menyebut, bahwa Bambang cocok untuk dijadikan teladan untuk generasi milenial.

Agar ke depannya akan lahir pemuda-pemuda yang kaya akan prestasi dan punya kepedulian tinggi.

"Bapak Bambang Patijaya juga merupakan sosok tokoh pemuda di Bangka Belitung yang patut menjadi Panutan bagi anak- anak muda milenial saat ini," sebutnya.

BPJ Young Boys sendiri keluar sebagai jawara setelah mengalahkan tim lawannya yakni Osukma Hitam dengan skor meyakinkan 4-1.

Keempat gol berhasil di cetak oleh si kembar, Danu 3 gol dan Dani 1 gol.

"Saya mewakili seluruh Tim BPJ Young Boys Fc, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Bambang Patijaya selaku Pembina dari Tim BPJ Young Boys, yang selalu memberikan Suport yang tiada henti kepada tim baik secara moril maupun materil," tutupnya.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved