Jalanan Gelap, Warga Kabupaten Bangka Khawatir Terjadi Kecelakaan

Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung, Saidi KM menilai pemerintah Kabupaten Bangka tidak tanggap terkait banyaknya lampu jalan yang tidak menyala.

Jalanan Gelap, Warga Kabupaten Bangka Khawatir Terjadi Kecelakaan
ilustrasi lampu jalan mati 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM  -- Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung, Saidi KM menilai pemerintah Kabupaten Bangka tidak tanggap terkait banyaknya lampu jalan yang tidak menyala.

Padahal kata Saidi keluhan ini sudah beberapa kali disampaikan warga ke instansi terkait. Tapi hingga sekarang tidak ada respon positif.

“Sebentar nyala. Kemudian mati lagi lampunya. Kalau lampu jalan banyak yang tidak menyala, jalanan gelap kan justru membahayakan masyarakat juga. Saya cek hampir diseluruh titik jalan di Kabupaten Bangka itu lampu jalannya mati. Tiang, lampunya ada, cuma tidak nyala,” ujar Saidi KM, kepada bangkapos.com, Selasa (23/10/2018).

Keluhan ini kata Saidi sudah disampaikannya juga ke pemerintah Kabupaten Bangka. Akan tetapi, hingga saat ini belum juga ada responnya.

“Apa alasan pemerintah Kabupaten Bangka sendiri kita tidak tahu. Kalau lampu jalan tidak nyala ini kita pertanyakan ada apa tidak anggarannya. Anggarannya itu kemana, kalau sampai tidak mampu bayar,” kata Saidi.

Masyarakat berharap tambah Saidi, permasalahan tersebut ditindaklanjuti oleh pemerintah Kabupaten Bangka. Jangan sampai, kondisi jalan yang gelap ini membahayakan nyawa masyarakat.

Penulis: Hendra
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved