Kasatpol PP Ungkap Dugaan Penyebab Kebakaran Hotel Puncak Mega Karaoke Pangkalpinang

Kasatpol PP Kota Pangkalpinag, Rasdian Setiady mengatakan titik kebakaran tepatnya di lantai lima karena dugaan korsleting listrik.

Kasatpol PP Ungkap Dugaan Penyebab Kebakaran Hotel Puncak Mega Karaoke Pangkalpinang
Bangkapos.com/Yudha Palistian
Tim gabungan berupaya naik ke atas gedung dan memecahkan kaca jendela depan untuk masuk ke area dalam Hotel Puncak Mega Karaoke Pangkalpinang.  

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pangkalpinag, Rasdian Setiady mengatakan titik kebakaran  tepatnya di lantai lima karena dugaan korsleting listrik.

"Selebihnya saya belum bisa utarakan, karena tim gabungan sedang berada di lantai lima hotel yang berjibaku untuk memadamkan api," kata Rasdian kepada bangkapos.com, Senin (22/10/2018) malam. 

Seorang pegawai hotel yang enggan disebutkan namanya,  menuturkan kebakaran terjadi sekitar pukul 20.40 WIB saat semua pegawai di Mega Karaoke libur.

Tim gabungan terpaksa memecahkan beberapa kaca jendela bagian depan untuk memadamkan kebakaran di dalam Hotel Puncak dan Mega Karaoke Pangkalpinang, Senin (22/10/2018) malam.

Pegawai hotel pun terkejut menyaksikan kaca jendela yang baru dipasang terpaksa dipecahkan.

"Baru sekitar sebulan lebih kaca hotel dan spanduk itu dipasang," kata pegawai hotel saat menyaksikan proses pemadaman api sekitar pukul 23.15 WIB.

Penulis: Yudha Palistian
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved