Malamnya Susah Tidur, Paginya Suyati Ternyata Dapat Mobil dari BRI

Saya merasa sangat senang. Karena selama ini saya dak bisa bisa beli mobil. Selama ini saya kerja hanya naik sepeda motor, itu pun motor buruk

Malamnya Susah Tidur, Paginya Suyati Ternyata Dapat Mobil dari BRI
Ist
Ny Suyati, nasabah Simpedes BRI Unit Baturusa didampingi Suami, Warsidi menerima hadiah utama Undiann Simpedes 2018. Tampak Pemimpin Cabang BRI Kanca Sungailiat, Ahmad Muflihin Taiyeb, didampingi Kepala Unit BRI Baturusa Fakhri dan para pejabat BRI, Selasa (23/10/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKA POS.COM, BANGKA--  Betapa senangnya Suyati (64) ketika Pemimpin Cabang BRI Kanca Sungailiat, Ahmad Muflihin Taiyeb, menyerahkan satu unit mobil Suzuki Ertiga padanya.

Nasabah Simpedes Kantor Unit BRI Baturusa Merawang Bangka itu terlihat berbunga-bunga, Selasa (23/10/2018). 

"Saya merasa sangat senang. Karena selama ini saya dak bisa bisa beli mobil. Selama ini saya kerja hanya naik sepeda motor, itu pun motor buruk (motor tua)," kata Suyati mencurahkan isi hati ketika menerima hadiah utama Undian Simpedes BRI di Kantor Cabang Sungailiat Bangka, Selasa (23/10/2018). 

Pensiunan guru SD, asal Bantul Yogjakarta yang tinggal di Dusun Tebing Desa Ridingpanjang Kecamatan Merawang Bangka ini sama sekali tak menyangka bakal dapat kejutan.

Uang sisa pensiun sekitar Rp 52 Juta ia masukan dalam rekening Simpedes Kantor Unit BRI Baturusa Merawang sejak beberapa waktu lalu, kini membawa berkah.

Ia bahkan mengaku tak punya mimpi apapun sebelum nomor undian diputar oleh Bupati Bangka, Mulkan di Kantor Unit BRI Riausilip, Rabu (17/10/2018) lalu.

Hanya saja malam sebelum undian tiba, Suyati mengaku tak bisa tidur. Matanya tetap terjaga hinga Pukul 03.00 WIB. Terlelap beberapa menit, Suyati bangun kembali dan memutuskan Sholat Tajahaud meminta petunjuk Allah SWT.

"Malam itu saya susah tidur, miring sana miring sini, masih juga tak bisa tidur. Saya bingung kenapa malam itu hati saya terasa begitu senang. Saya pikir mungkin saya bakal dipanggil naik haji karena saya memang sudah mendaftar pada Tahun 2012 lalu. Makanya saya Sholat Tahajud minta petunjuk Allah SWT," katanya.

Hingga pada Hari Rabu (17/10/2018) petang, sejumlah orang mulai membicarakannya karena dapat undian mobil dari BRI.

Halaman
12
Penulis: ferylaskari
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved