Satlantas Amankan 17 Kendaraan Saat Razia di Kawasan Tertib Lalu Lintas

Sebanyak 17 kendaraan diamankan Satuan lalu lintas Polres Pangkalpinang, karena tak memiliki surat kelengkapan kendaraan

Satlantas Amankan 17 Kendaraan Saat Razia di Kawasan Tertib Lalu Lintas
Bangkapos/irakurniati
Satuan lalu lintas Polres Pangkalpinang melakukan Razia kendaraan di Jalan Jendral sudirman, Kamis (25/10/2018 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM - Sebanyak 17 kendaraan diamankan Satuan lalu lintas Polres Pangkalpinang, karena tak memiliki surat kelengkapan kendaraan saat melaju di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Kamis (25/10/2018)

Kepala satuan lalu lintas Polres Pangkalpinang, AKP Heriyanto, mengatakan pihaknya sedang mengadakan giat polisi yang ditingkatkan di Kawasan tertib lalu lintas (KTL) dan perbatasan induk wilayah Pangkalpinang

17 kendaraan yang diamankan di mako lalu lintas, yakni 12 unit kendaraan roda dua dan lima unit kendaraan roda empat. Ia menyebutkan, razia ini bentuk kegiatan rutin yang akan dilakukan pihaknya untuk meminimalisir kecelakaan maupun untuk kelancaran di jalan raya.

"Sifatnya untuk membuat kelancaran lalu lintas, dengan ada razia seperti ini diharapkan kecelakaan lalu lintas di jalan raya menurun." imbuh AKP Heriyanto.

Selain itu, ditujukan agar masyarakat tertib terhadap aturan lalu lintas. Ia menegaskan khususnya kepada pengendara selalu memperhatikan kondisi kelayakan kendaraan sebelum bepergian maupun kelengkapan surat.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved