Bambang Patijaya Dorong Pembangunan Infrastruktur Demi Kemajuan Babel

Jadi pembangunan infrastruktur ini memang jadi hal mutlak yang harus dilakukan. Karena menurut

Bambang Patijaya Dorong Pembangunan Infrastruktur Demi Kemajuan Babel

BANGKAPOS.COM--Pembangunan infrastruktur menjadi salah satu sektor penting untuk memajukan sebuah daerah, termasuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Untuk itu, sebagai salah satu tokoh pemuda, Bambang Patijaya akan berupaya untuk mendorong pembangunan infrastruktur demi kemajuan Babel.

Seperti yang disampaikannya saat memenuhi undangan masyarakat Riausilip, Bangka, Jumat (26/10/2018).

Kata Bambang, dari sekian banyak faktor yang dapat memajukan Babel, pembangunan infrastrukur jadi faktor mutlak untuk memajukan Babel.

"Jadi pembangunan infrastruktur ini memang jadi hal mutlak yang harus dilakukan. Karena menurut saya Babel ini pembangunan infrastrukturnya masih kurang maksimal, bukannya belum diupayakan, hanya kurang maksimal," ujar Bambang.

Kata Bambang yang saat ini menjabat sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) Babel, bukan hanya asal pembangunan infrastruktur, namun pembangunan tersebut juga harus dilakukan dengan maksimal, artinya infrastrukur yang dibangun harus merata di seluruh daerah Babel termasuk daerah yang terpencil.

"Jadi pembangunan infrastruktur ini harus merata, kenapa? Agar seluruh masyarakat Babel, bukan cuma Bangka tapi juga Babel, merasakan manfaat atau keuntungan dari pembangunan infrastruktur yang merata itu," tutur Bambang.

Oleh karena itu Bambang mengajak seluruh masyarakat Babel untuk ikut berpartisipasi dalam proses pembangunan infrastruktur yang merata tersebut.

Artinya, antara masyarakat dan pemerintah harus bersinergi agar pembangunan infrastruktur merata berjalan maksimal.

"Harus itu, kontribusi masyarakat sangat dibutuhkan. Jangan hanya mengandalkan atau meminta pemerintah menjalani pembangunan itu. Tapi kita sebagai masyarakat juga harus turut andil," pungkasnya.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved