Venue Bulutangkis Porprov V Jika Tak Selesai, Panitia Pindahkan ke Lokasi ini

untuk venue kolam renang kata Win Iskandar pada 15 November nanti akan dilakukan pengisian air, selama 3 hingga

Venue Bulutangkis Porprov V Jika Tak Selesai, Panitia Pindahkan ke Lokasi ini
bangkapos/riki
Venue Gor Bulutangkis yang berada di Komplek Pemkab Bateng telihat masih dalam pembangunan foto diambil, Jumat (26/10/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Panitia Besar Bidang Pertandingan dan Kewasitan Porprov V, Win Iskandar, mengatakan, terkait perkembangan venue Bulutangkis pihaknya bersama tehnikal diligate atau panitia pertandingan akan melakukan pengecekan langsung ke venue Bulutangkis pada 10 November mendatang.

"Panitia ini yang bertanggungjawab, terhadap atas kelangsungan suatu pertandingan melihat dan memonitor, apakah bisa dipakai venue Bulutangkis tersebut,atau tidak,"jelas Win kepada wartawan, Jumat (26/10/2018)

Ia menambahkan dari kunjungan itu, panitia akan menentukan apakah bisa dilaksanakan cabor Bulutangkis di venue tersebut.

"Apabila tidak bisa digunakan, alternatifnya akan dipindahkan ke Orom Sungailiat untuk Bulutangkisnya,"ungkapnya

Sementara, untuk venue kolam renang kata Win Iskandar pada 15 November nanti akan dilakukan pengisian air, selama 3 hingga 4 hari untuk membeningkan air, agar selanjutnya bisa digunakan para atelit setiap kontingen untuk mencobanya.

"Nanti bila telah diisi oleh air dan sudah dilengkapi oleh asesorinya seperti bendera dan lainya, para atlet dari kontingen bisa mencobanya,"katanya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved