Berseteru dengan Ponakan Sendiri, Dewi Perssik Ditantang Buktikan Keaslian Bagian Tubuhnya

Berseteru dengan Ponakan Sendiri, Dewi Perssik Ditantang Buktikan Keaslian Bagian Tubuhnya

Berseteru dengan Ponakan Sendiri, Dewi Perssik Ditantang Buktikan Keaslian Bagian Tubuhnya
Tribunnews
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti 

BANGKAPOS.COM- Perseteruan Dewi Perssik dengan Rossa Meldianti memuncak. Beberapa hari terakhir unggahannya tentang bagian tubuh seorang publik figur yang tidak asli seakan menyinggung perasaan Dewi Perssik sendiri.

Kuasa hukum Rosa Meldianti, Rudi Kabunang mengatakan kalau dalam pernyataannya di media sosial, kliennya tidak menyebutkan siapa orang yang dituju tersebut.

Meldi sendiri tak banyak bicara dan hanya melimpahkan kasus tersebut kepada kuasa hukumnya untuk dicarikan solusi meskipun pada akhirnya harus menghadapi kasus hukum.

Namun begitu, pihak Meldi sendiri mengatakan jika memang ingin diakui tentang keaslian bagian tubuh seharusnya disampaikan juga dalam proses penyelesaian perkara.

"Jika pun hal itu diakui kebenarannya, dibuktikan silakan saja keasliannya atau ketidakasliannya," ungkap Rudi Kabunang saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Sabtu (27/10/2018).

Kuasa hukum keponakan Dewi Perssik ini mengatakan untuk menunjukkan keaslian bagian tubuhnya, dirinya bisa memakai jasa tim ahli kesehatan yang berlisensi untuk membuktikannya.

"Ada tim ahli dari IDI (ikatan dokter Indonesia) untuk meng-counter jika ada upaya hukum dan apapun juga," imbuhnya.

Menurutnya, pihak Meldi sendiri memiliki bukti berupa video dan foto percakapan yang menyinggung sangat keras pihaknya.

"Kami memiliki bukti, baik itu video maupun capture dari IG tentang ujaran-ujaran yang dapat dikategorikan tindak pencemaran nama baik atau UU ITE ada perkataan nama-nama binatang semua disebut di situ," lanjutnya.

"Ini adalah suatu hal yang berbahaya. Ini adalah korban akibat ujaran atau tindakan dari saudara D bisa lebih dari 4 orang," jelasnya.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved