Lion Air Jatuh

68 Keluarga Penumpang Lion Air JT 610 Diberangkatkan ke Jakarta

68 orang keluarga penumpang Lion Air JT 610 telah diberangkatkan ke Jakarta dalam dua penerbangan, Senin (29/10/2018) siang.

68 Keluarga Penumpang Lion Air JT 610 Diberangkatkan ke Jakarta
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - 68 orang keluarga penumpang Lion Air JT 610 telah diberangkatkan ke Jakarta dalam dua penerbangan, Senin (29/10/2018) siang.

"Ada dua penerbangan, yang sudah diberangkatkan 68 orang dari keluarga korban," kata Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, di Posko keluarga korban di Crisis Center Depati Amir, Senin (29/10/2018).

Menurutnya akan ada dua penerbangan lagi untuk membawa keluarga penumpang. Namun, hingga saat ini belum diketahui jadwal keberangkatan.

"Flight berikutnya 21 orang, kita lagi check manifes. Keluarga harus bisa membantu identifikasi penumpang mau diambil DNA, jadi diusahakan yang berangkat ini keluarga kandung sehingga bisa memudahkan," katanya.

Hingga nanti malam masih ada dua penerbangan yang akan memberangkatkan keluarga penumpang.

Menurutnya, Lion Air akan mengakomodir dua orang keluarga penumpang dari satu penumpang pesawat yang dikabarkan jatuh tadi pagi.

"Kita tadi minta dengan lion harus dapat mengakomodri 2 orang keluarga dari setiap penumpang. Disana sudah disiapkan di Hotel posko dari Halim sudah pindah ke rumah sakit Polri," ujarnya.

Berdasarkan manifes jumlah penumpang pesawat 181 yang terdiri 124 laki-laki, 54 orang perempuan, 1 anak, dan 2 bayi. 

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved