Lion Air Jatuh

Dolar Dikabarkan Ketinggalan Pesawat, Tanwin Harap Kabarnya Benar

Ketua DPW PKB Babel, M. Tanwin mengakui hingga saat ini satu anggota DPRD Babel, yakni Dolar belum diketahui kabarnya.

Dolar Dikabarkan Ketinggalan Pesawat, Tanwin Harap Kabarnya Benar
Dokumentasi Bangka Pos
Anggota DPRD Babel, Dolar 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM  -- Ketua DPW PKB Babel, M. Tanwin mengakui hingga saat ini satu anggota DPRD Babel, yakni Dolar belum diketahui kabarnya.

Dikabarkan Dollar salah satu korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang.

“Saya sudah cek dari manifesnya ada nama Dolar. Cuma kita belum tahu kabar pastinya seperti apa,"kata Tanwin, kepada bangkapos.com, Senin (29/10/2018).

Lanjut Tanwin, Dolar juga dikabarkan ketinggalan pesawat. Akan tetapi hingga saat ini handphone Dolar tidak bisa dihubungi.

“Kita sudah coba hubungi, tapi sampai sekarang tidak terhubung. Kerabat dan keluarga juga saat ini sudah mengetahui kejadian ini. Harapan saya kabar itu benar kalau Dolar ketinggalan pesawat,” kata Tanwin.

Dolar merupakan anggota Komisi II, DPRD Babel dari Partai PKB. Dia bergabung dengan fraksi Madani. Saat ini Dolar juga tercatat sebagai Calon Legislatif Pemilu 2019 dari PKB Dapil Kabupaten Bangka.

Bersama Dolar korban lainnya yang dikabarkan menjadi korban pesawat Lion Air jatuh yakni Ketua Komisi IV, HK Djunaidi dari Partai Demokrat, H. Eling Sutikno anggota Komisi III dari PPP, Ahmad Mugni anggota Komisi III dari Partai Golkar, Murdiman anggota Komisi III Partai PKS, dan Muchtar Rasyid anggota komisi II dari Partai Nasdem.

Turut menjadi korban yakni 2 orang staf DPRD Babel yakni M. Syafei, pendamping Komisi IV dan Tessa Kausar, Staf Komisi IV DPRD Babel.

Penulis: Hendra
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved