Lion AIr Jatuh

Dua Perwakilan Keluarga Penumpang Lion Air akan Diberangkatkan ke Jakarta

Dua orang keluarga penumpang pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Tanjung Karang akan diberangkat ke Posko Pusat

Dua Perwakilan Keluarga Penumpang Lion Air akan Diberangkatkan ke Jakarta
istimewa
Gubernur Babel Erzaldi Rosman di Bandara Depati Amir 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM - Dua orang keluarga penumpang pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Tanjung Karang akan diberangkat ke Posko Pusat, Senin (29/10/2018).

"Baru saja mendapat berita dari kepala Basarnas, sudah dipastikan, pesawat Lion Air pukul 06.33 take off, dan hilang kontak 06.50 WIB, diperkirakan jatuh di lokasi perairan Tanjung Karawang," kata Erzaldi di posko Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin (29/10/2018).

"Sudah dipastikan jatuh, 178 penumpang dewasa, 1 anak-anak, 2 bayi, 2 pilot dan 5 flight attend," katanya.

Sontak keluarga korban yang ada di bandara sejak tadi pagi, tak bisa membendung kekhawatiran. Isak tangis terdengar dari beberapa penjuru bandara dari kelurga penumpang pesawat.

Beberapa tampak histeris hingga pingsan usai mengetahui informasi ini. Mereka tampak saling menguatkan sesama mereka.

Ia meminta dua orang perwakilan dari keluarga penumpang pesawat untuk segera melaporkan dan menyerahkan KTP ke pihak bandara.

"Sekarang, sudah dipastikan pesawat tersebut jatuh, dan pada keluarga tetapkan dua orang untuk berangkat karena posko utama yang ada di Jakarta, kepada keluarga sekalian satu persatu manifesnya," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved