Polsek Kelapa Amankan 33 Sepeda Motor saat Razia Kebut-kebutan

Aparat Polsek Kelapa mengamankan 33 kendaraan roda dua dalam razia kebut-kebutan di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (27/10/2018)

Polsek Kelapa Amankan 33 Sepeda Motor saat Razia Kebut-kebutan
Istimewa/Polsek Kelapa
Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum memberikan pengarahan kepada para pengendara yang terjaring razia. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Aparat Polsek Kelapa mengamankan 33 kendaraan roda dua dalam razia kebut-kebutan di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (27/10/2018).

Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum menjelaskan, selain sering dibawa kebut-kebutan di jalan raya, knalpot kendaraan tersebut ada yang tidak standar.

"Sabtu Kemarin sekitar pukul 21.30 WIB kami melakukan razia di pasar Kelapa terhadap kendaraan yang mengganggu masyarakat sekitar, dari razia tersebut diamankanlah sebanyak 33 kendaraan," sebut AKP Ayu Kusuma Ningrum kepada bangkapos.com, Senin (29/10/2018).

Sampai saat ini, sepeda motor tersebut masih berada di Mapolsek Kelapa, untuk dilengkapi bagi yang tidak standar dan memiliki surat.

Razia ini diharapkan bisa memberikan efek jera terhadap pengendara sepeda motor yang sering melakukan kebut-kebutan terutama di seputaran terminal Kelapa. (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved