Lion Air Jatuh

Tiga Pegawai RSBT Pangkalpinang Ikut Jadi Korban Pesawat Lion Air JT 610

Jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 penerbangan Jakarta menuju Pangkalpinang, juga turut dirasakan bagi pihak Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang.

Tiga Pegawai RSBT Pangkalpinang Ikut Jadi Korban Pesawat Lion Air JT 610
Dokumen Bangka Pos
Suasana Rumah Sakit Bakti Timah 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM - Jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 penerbangan Jakarta menuju Pangkalpinang, juga turut dirasakan bagi pihak Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang. Pesawat yang dikabarkan hilang sesaat usai lepas landas pada pukul 06.20 wib, diketahui terjatuh di perairan Tanjung Karawang, Senin (29/10/2018)

Direktur PT Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT), Yenita, menuturkan, ada tiga pegawai nya yang turut menumpang pesawat Lion Air tadi pagi. Tiga orang tersebut diketahui dua orang dokter dan satu staf RSBT. Namun dirinya enggan untuk menyebutkan identitas ketiga orang tersebut.

"Pagi ini kawan-kawan RSBT melakukan pengajian di rumah sakit, untuk mendoakan kebaikan bagi kawan-kawan yang berada di dalam pesawat. Kami berharap pertolongan Allah SWT dan Allah berikan yang terbaik." tutur Yenita.

Ia menambahkan, satu orang staf yang termasuk penumpang pesawat lion air JT 610, memang kerap berangkat ke Jakarta, dikarenakan masih menjalani kuliah ditiap akhir pekan.

Lanjut Yenita, sedangkan dua orang dokter yang juga menjadi penumpang pesawat, berangkat ke Jakarta karena ada urusan keluarga.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved