AKP Satriadi Miris Gelas dan Botol Air Mineral Disulap Jadi Alat Hisap Sabu

Kasat Narkoba Polres Basel AKP Satriadi mengaku prihatin melihat maraknya pengunaan narkoba akhir-akhir ini.

AKP Satriadi Miris Gelas dan Botol Air Mineral Disulap Jadi Alat Hisap Sabu
Bangkapos.com/Anthoni
Tim gabungan BNNP, BNK dan Satuan Narkoba Polres Bangka Selatan, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) penggiat anti narkoba bidang Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan masyarakat , Selasa (30/10/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim gabungan BNNP, BNK dan Satuan Narkoba Polres Bangka Selatan, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) penggiat anti narkoba bidang Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan masyarakat.

Bimtek berlangsung di ball room lantai dua hotel grand Marina, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (30/10/2018). Adapun pembicara dalam bimtek tersebut, Kabid P2M BNNP Evon, Kasi Penguatan Lembaga Rehabilitasi BNNP Sri Indrawati, Kepala Kepala BNNK, Kasat Narkoba Polres Basel AKP Satriadi.

AKP Satriadi mengaku prihatin melihat maraknya pengunaan narkoba akhir-akhir ini. Bahkan tak jarang hal-hal yang tak lazim dijadikan wadah untuk mengonsumsi narkoba. Misal, gelas dan botol air mineral yang kerap dijadikan alat hisap sabu (bong) oleh pelaku penyalahgunaan narkoba.

"Banyak yang disalahgunakan sekarang. Contoh gelas air mineral juga di jadikan alat hisap. Begitu juga dengan botol air minuman yang sudah di lobangin taro sedotan akhirnya jadi bong. Tapi ini bukan untuk ditiru," kata Satriadi memaparkan bahaya narkoba.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved