Lion Air Jatuh

Cari Kepastian Kabar HK Junaidi Korban Lion Air JT 610, Sang Adik Berangkat ke Jakarta

Kemas Herman Susilo selaku perwakilan keluarga, adik kandung HK Junaidi mengaku belum mendapatkan informasi terkait identifikasi jenazah kakaknya.

Cari Kepastian Kabar HK Junaidi Korban Lion Air JT 610, Sang Adik Berangkat ke Jakarta
bangkapos/nurhayati
Suasana haru di kediaman rumah HK Junaidi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM --  Kemas Herman Susilo selaku perwakilan keluarga, adik kandung HK Junaidi, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung penumpang pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat mengaku belum mendapatkan informasi terkait identifikasi jenazah kakaknya.

Pihaknya sudah menghubungi anak kandung HK Junaidi yang berada di Rumah Sakit Kramat Jadi Polri di Jakarta tetapi belum ada kabar sama sekali mengenai kebenaran jenazah HK Junaidi.

"Dari berita-berita sekarang ini nggak tahu dari mana sumbernya, yang jelas anaknya ada dua disana barusan saya telpon memang belum ada berita sama sekali," kata Herman kepada bangkapos.com, Selasa (30/10/2018) di Kediaman HK Junaidi.

Selain dua anak kandung, menantu HK Junaidi tadi pagi berangkat ke Jakarta untuk saling bergantian mencari kepastian informasi.

Menurut Herman, ia juga berangkat ke Jakarta untuk ikut memastikan keberadaan kakaknya apakah sudah ditemukan atau belum.

"Kita berharap masih ada keajaiban tetapi kalau Allah menghendaki lain kita tawakal, kita ikhlas saja bahwa itu yang terbaik buat beliau, yang jelas kalau kita sudah kesana sampai selesai. Saya selaku adiknya mewakili keluarga besar kakak saya ini sampai ditemukan dan informasinya akurat," jelas Herman.

Ia berharap, apa pun kondisi HK Junaidi keluarga bisa membawanya kembali ke Kabupaten Bangka.

Herman mengharapkan,dari kerabat, handai taulan, rekan kerja, masyarakat hingga anak didik HK Junaidi bisa mendoakan agar mendapatkan yang terbaik di sisi Allah jika memang sudah takdirnya.

"Kalaupun ada keajaiban diberi kesehatan walaupun musibah pesawat itu luar biasa. Kalau memang dipanggil Allah semoga amal ibadah almarhum selama ini diterima oleh Allah SWT. Apalagi beliau tokoh agama dan guru yang muridnya di mana-mana," kata Herman.

Dia mengatakan, akan memberikan informasi jika ada kejelasan informasi yang akurat baik kepada pihak keluarga maupun media massa agar informasi tidak simpang siur.

Penulis: nurhayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved