Dokter Pangkalpinang Menumpang Lion Air JT610, Calon Istri Menangis 11 November Rencana Menikah

Intan Indah Syari, tak mampu membendung air matanya saat menceritakan calon suaminya yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air

Dokter Pangkalpinang Menumpang Lion Air JT610, Calon Istri Menangis 11 November Rencana Menikah
TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Thohir
Intan Indah, calon istri Rio Nanda Pratama, korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610, di Crisis Centre Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Selasa (30/10/2018). 

BANGKAPOS.COM  -- Intan Indah Syari, tak mampu membendung air matanya saat menceritakan calon suaminya yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610, Senin (29/10/2018) kemarin.

Sambil sesunggukkan Intan mengatakan mendapat kabar jatuhnya pesawat yang menuju Pangkalpinang itu dari teman kantornya.

Air matanya tak tertahan saat mengatakan Rio Nanda Pratama, pria yang akan dinikahinya pada 11 November 2018 mendatang, berada di pesawat yang hilang kontak pukul 06.33 WIB kemarin.

Intan pun menangis di pelukkan bibi calon suaminya yang mendampinginya ke Crisis Centre Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Selasa (30/10/2018).

Belum surut air mata di pipinya, Intan kembali menangis saat menceritakan pertemuan terakhirnya dengan Rio sebelum peristiwa jatuhnya pesawat yang hendak membawa Rio ke daerah tempat tinggalnya di Pangkalpinang.

"Saya sempat meluk lima kali, saya bilang jaga diri ya baik-baik yang kuat," ujarnya

Intan juga menceritakan, Rio ke Jakarta untuk mengisi seminar di Rumah sakit Harapan Kita.

Rio merupakan seorang dokter di Rumah Sakit Bakti Timah, Pangkalpinang.

Intan pun masih berharap calon suami yang baru lamaran minggu lalu dan akan menikah pada dua minggu ke depan, bisa segera ditemukan.

"Mudah-mudahan, minta doanya untuk semua, semoga Mas Rio bisa segera ditemukan," harapnya.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved