Lion Air Jatuh

DPRD Babel Akan Berikan Beasiswa Untuk Anak Anggota dan Staf Dewan Korban Jatuhnya Lion Air

DPRD Babel akan memberikan beasiswa kepada anak-anak anggota dan staf DPRD Babel korban Lion Air.

DPRD Babel Akan Berikan Beasiswa Untuk Anak Anggota dan Staf Dewan Korban Jatuhnya Lion Air
Bangka Pos /Hendra
Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya, Kamis (16/8/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPRD Provinsi Bangka Belitung mengucapkan duka cita dan belasungkawa atas meninggalnya 6 anggota dewan dan 2 staf dalam musibah jatuhnya pesawat Lion Air, JT-610, Senin (29/10/2018).

Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya mengatakan DPRD Babel turut prihatin atas kejadian tersebut. Dan DPRD Babel akan memberikan beasiswa kepada anak-anak korban.

“Ini bentuk rasa persaudaraan DPRD Babel terhadap saudara kami yang mendahului kami. Saat ini masih kita lakukan pendataan anak-anak korban maupun besarannya nanti,” kata Didit Srigusjaya.

Beasiswa tersebut lanjut Didit akan dikumpulkan dari potongan gaji anggota DPRD Babel. Besarannya saat ini sekitar Rp 25 juta dan akan dibagikan sesuai dengan kebutuhannya nanti.

“Nanti kita kirimkan ke pihak keluarga. Dan ini akan berlangsung dari mulai bulan November sampai akhir masa jabatan kami September 2019,” kata Didit.

Dia berharap dengan sedikit bantuan tersebut dapat meringankan beban anggota keluarga korban, 6 anggota DPRD Babel dan 2 staff.

Penulis: Hendra
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved