Kasat Narkoba Polres Basel Ingatkan Ancaman dan Bahaya Narkoba Tak Memandang Usia

Ancaman penyalahgunaan narkoba tak memandang usia, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa bisa jadi korban.

Kasat Narkoba Polres Basel Ingatkan Ancaman dan Bahaya Narkoba Tak Memandang Usia
Bangkapos.com/Anthoni
Kasat Narkoba Polres Bangka Selatan AKP Satriadi menjadi pembicara bimtek penggiat anti narkoba bidang P4GN di ball room lantai dua Hotel Grand Marina, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (30/10/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ancaman penyalahgunaan narkoba tak memandang usia, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa bisa jadi korban.

Hal ini diungkapkan Kasat Narkoba Polres Bangka Selatan AKP Satriadi, disela-sela menjadi pembicara bimtek penggiat anti narkoba bidang P4GN di ball room lantai dua Hotel Grand Marina, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (30/10/2018).

Menurut Satriadi, perlu adanya campur tangan dan pengawasan keluarga dalam memantau kembang tumbuh anak. Mengintenskan komunikasi dan mengarahkan anak dan keluarga ke arah kegiatan positif.

"Ancaman narkoba tak pandang bulu, mau anak-anak, remaja, dewasa semua bisa terjerat tinggal bagaimana menagemen keluarga bagus atau tidak. Makanya anak saya selalu saya pantau terus, mulai dari waktu tidur, mendsos dan kegiatan lain sebagainya," ujar Satriadi mewakili Kapolres AKBP Aris Sulistyono.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved