Video: Gubernur Babel Kukuhkan 150 Remaja Pelopor Cerdas Hukum dan HAM

Pada hari ini telah berdiri pemuda dan remaja pelopor yang akan dididik dan dibina dari

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung mengukuhkan 150 pelajar SMA/SMK se Provinsi Babel yang mengikuti pembentukan remaja pelopor remaja cerdas hukum dan HAM, yang digagas oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Babel, Selasa (30/10/2018).

"Pada hari ini telah berdiri pemuda dan remaja pelopor yang akan dididik dan dibina dari kanwil hukum dan ham, saya menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya yang telah bersedia menyelenggarakan ini untuk membina genarasi muda kita," kata Erzaldi saat mengukuhkan peserta di Halaman Kantor Kanwil Babel.

Ia meminta, par pelajar yang dipilih ini dapat menyerap ilmu dengan baik dan mengimplementasikan ilmu yang didapatkan ini dalam kehidupan sehari-hari.

"Harusnya kalian bangga, kalian yang terpilih dan menjadi pelopor dan kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan baik," pesannya.

Tak hanya itu, dirinya juga meminta para pelajar terpilih ini dapat menyampaikan informasi ini kepada seluruh masyarakat, khususnya rekan-rekan sejawat.

Sehingga kesadaran dan pemahaman tentang Hukum dan HAM ini sudah muncul sejak dini.

"Semoga program ini dapat terlaksana dengan baik dan bisa mengajak siswa yang lainnya sehingga membantu pembangunan di Babel lebih baik dan benar serta sesuai aturan," katanya. (*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved