10 Paket Sabu-sabu Diamankan Polsek Kelapa dari Tiga Tersangka

Paket tersebut diamankan dari Angga Pratama (25), dua paket sedang, Indra Bahari (29), dua paket sedang, dan Heri Sandi

10 Paket Sabu-sabu Diamankan Polsek Kelapa dari Tiga Tersangka
Bangkapos/Nordin
Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum (kiri) bersama Kasat Narkoba Polres Bangka Barat menunjukan barang bukti saat gelar kasus penangkapan narkoba di wilayah hukumnya, Rabu (31/10) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Polsek Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, mengamankan 10 paket Narkotika jenis sabu ditempat terpisah.

Paket tersebut diamankan dari Angga Pratama (25), dua paket sedang, Indra Bahari (29), dua paket sedang, dan Heri Sandi (37) enam paket sedang.

"Pada Rabu (24/10/2018) Polsek kelapa mendapat informasi dari masyarakat tentang tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Lokasinya di lahan kosong di Kecamatan Kelapa, kamipun langsung melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut, dan diamankanlah tiga orang dilokasi yang berbeda," terang Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum seizin Kapolres Bangka Barat, Rabu (31/10/2018).

Kapolsek menyebutkan, tersangka pertama yakni Angga (25), seorang buruh harian, diamankan di Kecamatan Kelapa, dengan barang bukti dua paket sabu sedang, satu buah alat yang diduga digunakan untuk memakai narkoitka dan mobil, Sabtu (27/10/2018).

Kedua Indra (29), hasil dari pengembangan Angga (25). Dia diamankan di Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga, Minggu (28/10/2018).

Ketiga yakni Heri (37), hasil dari pengembangan Indra (29). Dia diamankan di Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga, Ditemukanlah enam paket sabu, Minggu (28/10/2018).

"Heri ini merupakan pemilik dan penjual diduga narkotika jenis sabu, saat ini para tersangka diamankan di Polsek Kelapa untuk dimintai keterangan lebih lanjut," sebut Kapolsek.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved