Kajati Babel Gelar FGD Peningkatan Peran Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

Kajati Babel Gelar FGD Peningkatan Peran Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Kajati Babel Gelar FGD Peningkatan Peran Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara
Bangka Pos/Krisyanidayati
Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Focus Group Discussion di Ballroom Grand Parai Hotel Sahid Bangka, Rabu (31/10/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Focus Group Discussion di Ballroom Grand Parai Hotel Sahid Bangka, Rabu (31/10/2018).

FGD ini mengusung tema peningkatan peran bidang perdata dan tata usaha negara dalam melaksanakan tugas dan fungsi guna mendukung program pembangunan nasional.

Peserta FGD ini terdiri dari berbagai instansi mulai dari akademisi, ketua DPRD Babel, instansi pemerintahan, BUMN/BUMD, dan Asosiasi Perusahaan Swasta se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ketua Panitia, Amir Syarifuddin mengatakan akan ada tiga narasumber dalam kegiatan ini, diantaranya ialah dari LKPP, Universitas Bangka Belitung, dan dari Kejati Babel.

"Tujuan in meningkatkan pengetahuan FGD tentang implementasi surat kontrak kerja sesuai aturan yang berlaku, dan pendampingan hukum kepada pemerintah daerah, BUMN, BUMD dan perusahaan swasta," kata Amir Syarifuddin.

Penulis: krisyanidayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved